Iklan
Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIPersonel Dirsamapta Patroli, Pasca Gempa di Banten

Personel Dirsamapta Patroli, Pasca Gempa di Banten

SERANG – Redaksi Satu – Personel Dirsamapta Polda Banten Rutin Patroli Sepeda. Pasca Gempa Himbauan kepada masyarakat, agar kita tetap waspada.Seruan ini merupakan antisipasi bagi masyarakat. Serang, (16/1/2022).

Gempa bumi merupakan bencana alam, merupakan pasca bencana yang signifikan. Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli sepeda di Kota Serang. Dalam rangka mewujudkan kepedulian kita terhadap masyarakat. pada Minggu (09/01). Gempa terjadi.

Dalam pasca Gempa ini, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan, Personel Dirsamapta lakukan kegiatan Patroli Sepeda.”Ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada mengingat situasi saat ini waspada terhaap kemungkinan gempa susulan.

“Anggota Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli sepeda untuk menjaga situasi di masyarakat aman dari gangguan dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap bencana alam,” jelas Murwoto.

Terakhir, Murwoto menjelaskan bahwa Personel lapangan tidak hanya berpatroli, namun juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, segera laporkan ke polisi atau polisi setempat atau bisa juga menghubungi Call Center 110 untuk mendapatkan layanan kepolisian,” tutup Murwoto (Bidhuma).

BACA JUGA  Apel Operasi Ketupat Kapuas 2022, Begini Pesan Kapolda Kalbar

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.