Beranda KRIMINAL Perkelahian Berdarah Kembali Terjadi di Kampung Beting Pontianak

Perkelahian Berdarah Kembali Terjadi di Kampung Beting Pontianak

Perkelahian Berdarah
Kedua pria yang berkelahi saat terjatuh ke dalam parit samping rumah warga di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 2 November 2022.
KALBAR | REDAKSISATU.ID – Perkelahian berdarah kembali terjadi lagi di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 2 November 2022.

Berdasarkan video peristiwa perkelahian berdarah kedua pria tersebut membuat warga mendadak heboh di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, perkelahian berdarah itu diduga kuat karena Pria (baju merah) tidak terima sang istri berselingkuh dengan Pria (baju hitam).

BACA JUGA  Ditresnarkoba Sampaikan Kronologi Pengungkapan Kasus 1 Ton Narkoba Asal Iran

Mengetahui sang istri berselingkuh dengan pria lain membuat pria (baju merah) gelap mata dan langsung menghampiri pria (baju hitam).

Saat perkelahian berdarah terjadi membuat warga yang ada disekitar lokasi kejadian tidak berani mendekat dari kedua pria tersebut.

Perkelahian yang sudah memuncak itupun membuat satu dari kedua pria tersebut mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang, hingga mengalami luka serius. Kedua pria tersebut juga terjatuh di dalam parit samping rumah warga saat perkelahian berlangsung.

BACA JUGA  BNNP Kalbar Ringkus Oknum Polisi Aktif

Warga yang semakin ramai datang akhirnya melerai perkelahian tersebut dan membawa pria (baju hitam) ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun informasi terakhir, dikutip dari tkppontianak, mengatakan bahwa pria (baju hitam) telah meninggal dunia saat sesampainya di rumah sakit. Diduga korban meninggal dunia, karena luka serius di bagian punggung belakang, serta banyaknya darah yang keluar saat kejadian ini terjadi.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Warga Penghuni Lahan Ex PT. Hasfarm Hearing ke DPRD
Artikulli paraprakDalam 2 Minggu, 4 Buronan Ditangkap Kejati Kalbar
Artikulli tjetërLaNyalla Sambut Baik Rencana Pemerintah Subsidi Pakan Ternak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.