Iklan
Iklan
BerandaNASIONALPeringati HUT Ke-52 Basarnas, Prajurit Lantamal XII Donor Darah

Peringati HUT Ke-52 Basarnas, Prajurit Lantamal XII Donor Darah

REDAKSISATU.ID – Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII mengikuti donor darah yang diadakan dalam rangka HUT Ke-52 Basarnas di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pontianak, Jl. Adisucipto, Km.15,6 Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis 22 Februari 2024.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Ke-52 Basarnas dengan mengusung tema: “Quick Action, Satu Jiwa Satu Ras” yang dibuka secara serentak oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Kusworo secara Video Conference (Vicon) melalui zoom meeting.

BACA JUGA  Polisi Ungkap Penyalahgunaan BBM Subsidi dengan Omzet 4 Miliaran
HUT
Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Ke-52 Basarnas di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pontianak, Jl. Adisucipto, Km.15,6 Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis 22 Februari 2024.

Basarnas Pontianak dalam hal ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak menggelar kegiatan Bakti Sosial Sosial Donor Darah serentak di seluruh Kantor Basarnas di Indonesia.

Selain personel Lantamal XII, kegiatan ini juga dihadiri instansi pemerintah lainnya dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan kantong darah khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Korem 061/SK Bogor Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.