Iklan
Iklan
BerandaPOLITIKPARTAIPartai PSI DPD Bukittinggi Resmi Buka Pendaftaran Caleg di 3 Dapil

Partai PSI DPD Bukittinggi Resmi Buka Pendaftaran Caleg di 3 Dapil

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Bukittinggi, hari ini resmi membuka Pendaftaran Caleg di 3 Dapil, yakni Dapil MKS, Dapil Guguk Panjang dan Dapil ABTB.

Partai yang di Prakarsai oleh anak Muda dari Minang kabau ini siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang dan siap berkompetisi dengan Partai lain.

20220916 175451 1
Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi Defrijon. Dt. RSA

Partai PSI ini dibeberapa daerah sudah memiliki perwakilan di Parlemen, Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi, Defrijon. Dt. RSA. Mulai hari ini DPD PSI Membuka peluang bagi seluruh masyarakat Kota Bukittinggi sari kalangan manapun untuk menjadi Caleg Pemilu 2024 di 3 Dapil Kota Bukittinggi.

Partai PSI Membuka seluas luasnya Bagi yang berminat untuk menjadi Petarung tangguh nantinya di parlemen, silahkan mendaftarkan diri dari sekarang dengan alamat Kantor Jln. Havidz Jalil – Tangah Jua Kelurahan Birugo Kecamatan ABTB Kota Bukittinggi, ungkap Defrijon.

Defrijon menambahkan, Saat ini peserta caleg yang sudah mendaftar sudah 60% dari masing – masing Dapil dan pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Pendaftaran Caleg ini juga terbuka dari kalangan manapun, Agama apapun serta latar belakang apapun, Ujar Defrijon.

Seperti kita ketahui bahwa Partai PSI ini adalah Partai Millenial dan Partai Urang Awak karena Pembina Partai  tersebut terdiri dari anak – anak muda dari Minangkabau seperti Jefry Geofanni berasal dari Payakumbuh Valdo Maldini berasal dari Pesisir Selatan dan Giring Ganesha berasal dari Pasaman, jadi tidak diragukan lagi bahwa Partai ini memang kepunyaan Urang Awak, dari seluruh Partai yang ada, PSI lah murni asli kepunyaan Urang Awak, pungkas Defrijon ( Pj )

BACA JUGA  Memicu dan Memacu Budaya Menulis Siswa melalui Kegiatan Studi Tour

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.