Beranda ASUSILA Misteri Video Syur Selebgram RM Terungkap

Misteri Video Syur Selebgram RM Terungkap

Misteri Video Syur
ILUSTRASI
JAKARTA | Redaksi Satu – Misteri video syur selegram berinisial RM kini telah terungkap, ternyata ia diperlakukan seperti budak seks.

Informasi yang berhasil diperoleh media, ini dikutif dari media https://health.detik.com, yang diterbitkan  di Jakarta, Selasa 23 Nov 2021 18:57 WIB, dengan judul Misteri Video Syur Selebgram RM Terungkap, Diperlakukan Seperti ‘Budak Seks’

Hal ini publik dibuat heboh ketika misteri video syur selegram RM ini terungkap, dengan terungkapnya Misteri  ini, kuasa hukumnya akhirnya buka suara.

 

Misteri Video Syur
ILUSTRASI
BACA JUGA  Oknum Kapolsek di Sulteng Setubuhi Anak Salah Satu Tersangka

Dia menyebut sang klien tak sadar saat direkam tengah melakukan hubungan intim, sebagaimana misteri vidio syur kliennya yang sudah terungkap.

“Dia nggak tahu, bahkan ketika viral di IG dia nggak tahu awalnya direkam,” ungkap pengacara Syam Yosef dalam wawancara eksklusif InsertLive.

Menurut Syam, RM kerap dimanfaatkan oleh AS, mantan pacar yang melakukan hubungan intim dan tersebar dalam video syur tersebut. AS mengancam video syur ini menjadi ancaman bagi RM agar tetap mau bertemu.

“Rupanya itu dijadikan senjata oleh AS agar tetap mau bertemu, “Seolah-olah (menyebut nama RM) ini budak seks,” tambah Syam.

RM berulang kali sudah disarankan menjauh dari AS. Tetapi, saran tersebut kerap tak digubris.
“Saya sudah sarankan sejak lama bahwa putuskan saja komunikasi ganti handphone agar dia tidak bisa komunikasi kamu,” jelas Syam.

Belakangan terungkap, AS ternyata menjadi dalang di balik tersebarnya video syur. Alasan video syur disebar lantaran AS kecewa orang tua RM tak merestui hubungan mereka.

[*to-65] Sumber: https://health.detik.com

BACA JUGA  Desak Kapolri Benar-Benar Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Seksual
Artikel sebelumyaRatusan Juta Raib, Pengusaha Asal Ujung Pandang Lapor Polisi
Artikel berikutnyaLima Kecamatan Deklarasikan Pemekaran Kota Tangerang Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.