Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOMengenal Edwar Setiawan Ingin Bangun Mukomuko

Mengenal Edwar Setiawan Ingin Bangun Mukomuko

Edwar Setiawan, lahir dari pasangan (Alm) Haji Zaidin Yase dan Haja Rosna 48 tahun yang lalu. Pria yang akrab dengan panggilan Wawan ini, ingin  menjadi bermanfaat bagi orang banyak,  dan membangun kampung halamannya Kabupaten Mukomuko. Kamis 06/07/23.

“Saya Edwar Setiawan dan biasa dipanggil Wawan, Ibu orang Medan Jaya Ipuh dan Ayah Zaidin Yase dari Lubuk Sanai”, ucapnya memperkenal diri ketika bersilahturahmi dengan masyarakat yang dikunjungi.

“Datuk (Kakek) dari ayah bernama Yase, pernah menjadi Pesirah (Jabatan Pemerintahan di zaman duku, setingkat Camat)”, cerita Edawr Setiawan.

Edwar

“Sebagai Putra Daerah Mukomuko, saya ingin menjadi bermanfaat untuk masyarakat, dengan cara membangun kampung halaman”, ungkapnya.

edwar

“Dilandasi keinginan dan niat baik inilah, dengan dukungan dari istri dan keluarga besar, kerabat dan, saya mengambil keputusan untuk maju dalam pemilihan Bupati Mukomuko di Pilkada Tahun 2024”, jelas Edwar Setiawan kepada masyarakat.

Edwar

“Saya didampingi keluarga datang ke sini, bersilahturahmi menemui bapak ibu semua, untuk pamit, sekalian memohon saran, nasehat dan doa restu, agar keinginan dan niat baik bisa tercapai”, di salah satu desa yang dikunjungi.

edwar

Edwar Setiawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di desa-desa yang telah menerima kedatangan bersama keluarga.

edwar

“Terima kasih telah menyambut, meluangkan waktunya untuk menerima saya dan kawan-kawan, dengan penuh canda, kehangatan dan rasa kekeluargaan. Semoga silahturahmi kita ini terjaga dengan baik ke depannya” ucapnya.

IMG 20230630 100425

“Saya berdomisili di Desa Medan Jaya Ipuh, mampirlah ke rumah, jika sedang ke sana”, pesan Edwar Setiawan. (Q-74)

BACA JUGA  16 Parpol Mengadu Kepada Ketua DPD RI

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.