Beranda INFO POLISI Membunuh Pengusaha Spring Bed, Aksi 1 Pelaku Terungkap

Membunuh Pengusaha Spring Bed, Aksi 1 Pelaku Terungkap

Membunuh
Lantaran membunuh pengusaha Spring bed, Akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku berinisial MYS (28) yang tak lain merupakan pegawai korban sendiri.

Diketahui korbannya bernama Bobby (35), Pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan garasi gudang Jalan dr Soetomo Nganjuk, yang membunuhnya adalah pegawai korban di toko spring bed itu sendiri.

Ketika dikonfirmasikan kepada Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson mengatakan,“Alhamdulillah Satreskrim Polres Nganjuk berhasil menangkap pelaku yang membunuh sadis atas seorang anak pemilik toko yang terjadi di persewaan garasi mobil di Jalan Dr. Soetomo Kelurahan Payaman Kabupaten Nganjuk. Pelaku yakni MYS (28) merupakan pegawainya sendiri,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (6/2/2022).

Diketahui pelaku merupakan warga Malang tinggal di kontrakan di Kelurahan Warujayeng Tanjunganom, Nganjuk. Pelaku menghabisi korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Ada banyak luka bacok di tubuh korban, termasuk leher korban yang nyaris putus.

Ditanyai tentang cara pelaku menghabisi korbannya, “Dihabisi dengan parang, banyak luka bacok. Ada sekitar 10 lebih bahkan leher nyaris putus,” kata Boy.

Kemudian Boy mengatakan terungkapnya pelaku pembunuhan tersebut berkat pemeriksaan CCTV. Dari rekaman CCTV tampak pelaku yang juga pegawai sebagai sopir dari korban memasuki garasi gudang yang disewa.

“Jadi MYS ini sopir korban. Dia terlihat memarkir mobil di garasi gudang dan hasil pengakuannya benar membunuh korban,” tandas Boy.

Seperti sebelumnya diberitakan, pria yang disebut bernama Bobby itu ditemukan tewas bersimbah darah Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 08.00 WIB, di depan pintu garasi gudang Jajan dr Soetomo Nganjuk. Bobby merupakan pengusaha spring bed di Jalan Ahmad Yani Nganjuk.

[Red]

BACA JUGA  Lagi, Polres Langsa Ciduk 2 Pengedar Sabu di Warkop
Artikel sebelumyaKereta Kelinci Terjun ke Selokan di Madiun, 7 Orang Jadi Korban
Artikel berikutnyaPSKB Bukittinggi Unggul 2-0 Lawan PS Jembrana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.