Beranda INFO POLISI Purna Bhakti Mapolsek Senen Haru Saat Melepas 3 Anggotanya

Purna Bhakti Mapolsek Senen Haru Saat Melepas 3 Anggotanya

Penghargaan terakhir Kapolsek Senen kepada 3 anggota purna bhakti menjadi haru dalam pelepasannya

Jakarta | Redaksi Satu – Purna Bhakti Mapolsek Senen Haru Saat Melepas 3 orang anggotanya dalam acara pemberian penghargaan, Sabtu 13 November 2021.
Acara pelepasan purna bhakti anggota Mapolsek Senen merupakan wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada para anggota Polri yang melaksanakan tugas hingga masa akhirnya.
Acara tersebut berlokasi di lapangan Apel Polsek Senen yang dihadiri oleh Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto,S.H., beserta jajaran anggota ditambah Bhayangkari ranting Senen, Sabtu (13/11).

b

BACA JUGA  Pengecekan Peternak Hewan, Kasat Binmas Sambangi Rumah Warga

Acara tersebut menjadi penghargaan kepada anggota Polri atas pengabdian diri kepada masyarakat jelang masa purna bhakti (pensiun-red) sebagai seorang abdi negara.

Kapolsek Senen pun memberikan arahan kepada para anggotanya memasuki masa purna bhakti untuk tetap berkarya dan berbuat yang terbaik serta terus menggunakan ilmu maupun pengalaman selama bertugas di Kepolisian sebelumnya untuk terus mengabdikan diri dilingkungan masyarakat serta tauladan ditengah lingkungan masyarakat.

Dalam kata sambutan, Kompol Ari menyampaikan bahwa kegiatan purna bhakti AKP Isman Aji, Ipda Syamsi dan Aiptu Agus Rohandi menitip pesan bahwa tugas memang sudah berakhir namun beliau masih menjadi bagian dari Polri dan apabila ada sesuatu jangan sungkan dan tetap menjaga silaturahmi dengan Mapolsek Senen.

“Kami atas nama pimpinan menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian di Polsek Senen,” ucap Kompol Ari Susanto,S.H.

Dalam acara purna bhakti tersebut, Kompol Ari Susanto,S.H., memberikan cinderamata sebagai kenangan kepada anggota  yang telah memasuki purna bakti, semoga bisa bermanfaat dan dikenang sebagai kenangan yang indah selama bertugas sebagai anggota Polri di Polsek Senen dan dilepas dengan secara unik dengan menaiki andong/Delman dari depan polsek.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Agus Rohandi yang purna tugas menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Senen dan ia pun merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Senen.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan dan rekan-rekan atas nama pribadi maupun keluarga mohon maaf jika selama berdinas, bekerjasama dengan rekan-rekan ada kesalahan dan khilaf, berharap Polri kedepan semakin jaya dan dicinta oleh masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” kata Agus Rohandi. (red-humas)

BACA JUGA  Buron 1 tahun, Pemerkosa Anak Berhasil Diringkus
Artikel sebelumyaIngatkan APBD 2022 Bukan untuk Kepentingan Kelompok
Artikel berikutnyaAir Minum isiulang Diduga Tidak Memiliki Perizinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.