Iklan
BerandaNASIONALKomunitas Motor Nilai Deklarasi Kalbar Zero Knalpot dan Pemilu Damai 2024 Sangat...

Komunitas Motor Nilai Deklarasi Kalbar Zero Knalpot dan Pemilu Damai 2024 Sangat Positif

REDAKSISATU.ID – Komunitas Motor yang mengikuti Deklarasi Zero Knalpot Brong dan Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan oleh Polda Kalimantan Barat, menyampaikan apresiasi dan menilai bahwa kegiatan tersebut sangat positif.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Winarno salah satu Komunitas Forum Relawan Kemanusiaan Motor Vespa saat dikonfirmasi media online Redaksi Satu di tengah pembagian doorprize atau pembagian hadiah undian di Halaman Rumah Radakng, Kota Pontianak, Sabtu 27 Januari 2024.

Winarno salah satu peserta dari Komunitas Forum Relawan Kemanusiaan Motor Vespa itu sangat bersyukur karena di momen kegiatan Doorprize kegiatan tersebut, doa dan harapan istrinya selama ini dapat terkabul dengan mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka yakni mendapatkan undian satu unit sepeda motor.

BACA JUGA  Imigrasi Deportasi Mitsuhiro Taniguchi ke Jepang, Buronan Bansos Covid-19
Komunitas
Deklarasi Zero Knalpot Brong dan Pemilu Damai 2024 di Halaman Rumah Radakng, Kota Pontianak, Sabtu 27 Januari 2024.

“Sangat bersyukur sekali, karena kebetulan lagi perlu kendaraan buat istri,” ungkap Winarno.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Kalimantan Barat dan Jajarannya atas penyelenggaraan kegiatan Deklarasi Zero Knalpot Brong dan Pemilu Damai 2024.

“Kegiatan ini saya pikir sangat positif, dan mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Masyarakat Minta Manajemen SPBU 65.787.002 PT UKM milik BUMD Kapuas Hulu Diaudit
Komunitas
Winarno bersama rekannya yang mendapat Doorprize sepeda motor pada Deklarasi Zero Knalpot Brong dan Pemilu Damai 2024 di Halaman Rumah Radakng, Kota Pontianak, Sabtu 27 Januari 2024.

Komunitas Forum Relawan Kemanusiaan Motor Vespa ini juga menilai, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polda Kalbar ini sangat tepat sekali, ditambah lagi situasi tahun politik Pemilu 2024. Oleh karena itu, Ia berharap tumbuhnya kesadaran dari berbagai pihak untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif dengan mentaati aturan yang berlaku.

“Karena memang saat ini, banyak kendaraan yang memasang knalpot tidak standar dan bunyinya keras-keras dan berisik, bahkan kita tiba-tiba kaget dengan suara knalpot itu,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Kapolres Bayu Suseno Turun Langsung, Ruas Jalan Singkawang-Bengkayang Kembali Normal

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.