Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOKomite SDN 04 Ipuh Mukomuko Sepakat Bangun Pagar Sekolah

Komite SDN 04 Ipuh Mukomuko Sepakat Bangun Pagar Sekolah

Komite Sekolah Dasar Negeri 04 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ipuh Mukomuko Bengkulu dalam program tahun 2023.2024, sepakat memberikan sumbangan dana untuk membangun pagar sekolah. Jumat 25/08/2023

“Program komite tahun 2023/2024, melanjutkan pembangun pagar sekolah”, ucap Ketua Komite SDN 04 Ipuh Kabupaten Mukomuko, Marahimin, ketika memimpin rapat bersama wali murid dan kepala Sekolah Rahmatul Aini, S. Pd. SD, serta perwakilan guru.

“Pagar sekolah  sangat perlukan, untuk keamanan anak-anak kita yang sekolah di sini, jadi kita wali murid mesti ikut membantu dalam bentuk sumbangan dana untuk pembangunan tersebut”, ungkap Marahimin.

mukomuko

“Jadi kita kita perlukan kita rembukan bersama dalam rapat ini, berapa jumlah sumbangan yang akan kita berikan”, jelasnya.

Setelah melalui diskusi yang demokratis, peserta rapat yang terdiri dari wali murid SDN 04 Ipuh, disepakati memberikan sumbangan untuk pembangunan pagar Rp100.000/wali murid.

“Kami sepakati menyumbang Rp.100.000 setiap wali murid, dengan 3 kali membayar sampai dengan bulan Desember tahun ini (2023)”, ucap salah satu wali murid yang disetujui peserta lainnya.

mukomuko

Kepala Sekolah Dasar Negeri 04 (SDN) Ipuh Kabupaten Mukomuko yang akrab dipanggil Aini, menyampaikan terima kasih kepada wali murid dan anggota komite, yang peduli untuk membangun pagar sekolah

“Terima kasih komite menyumbang untuk pembangunan pagar , ini untuk keamanan anak-anak dan sekolah kita”, sampainya.

Selanjutnya Ketua Komite mengucap terima kasih atas partisipasi dari wali murid untuk pembangunan pagar sekolah.

“Baiklah semua yang hadir, terima kasih telah sepakat dan setuju, rapat saya tutup”, pungkas Marahimin. (Q-74)

BACA JUGA  Prodi Magister Ilmu Hukum FH UKSW Raih Akreditasi Unggul

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.