Iklan
Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIKapolri dan Panglima TNI Besok Kunker ke Kalimantan Barat

Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunker ke Kalimantan Barat

KALBAR | redaksisatu.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa rencananya akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Provinsi Kalimantan Barat pada hari Rabu, 19 Januari 2022.

“Besok ke Kantor Bupati Kubu Raya, berkaitan vaksinasi,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, melalui Kompol Paino, saat dikonfirmasi redaksisatu.id Perwakilan Kalimantan Barat, Selasa 18 Januari 2022 , Pukul 09.22 WIB.

Ia menyampaikan, kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ini nantikan akan disambut langsung oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat di Bandar Udara Internasional Supadio Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

BACA JUGA  Pangdam XII/Tpr dan Kaper BKKBN Kalimantan Barat Bahas Stunting

Kapolri

“Besok Kapolri dan Panglima TNI akan disambut langsung oleh Forkopimda Provinsi, diantaranya Pak Gubernur, Pak Kapolda, Pak Pangdam,” ujar Paino.

Sebagai informasi, redaksisatu.id Perwakilan Kalimantan Barat pada hari Senin 17 Januari 2022 telah menerima informasi terkait kunjungan kerja (Kungker) Kapolri dan Panglima TNI ini rencananya dilakukan selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis.

Adrian318

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.