Beranda KALBAR Kapolresta Pontianak Ungkap 8 Tersangka, 7 Positif Narkoba

Kapolresta Pontianak Ungkap 8 Tersangka, 7 Positif Narkoba

KALBAR | redaksisatu.id – Kapolresta Pontianak mengungkapkan 7 dari 8 orang yang ditetapkan jadi tersangka positif Narkoba terkait peristiwa perkelahian kedua kelompok, Minggu malam, 6 Februari 2022, sekitar Pukul 19.15 WIB.

Saat ini, Kata Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra, berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang ada, pihaknya menetapkan 8 orang tersangka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap 8 (delapan) orang tersangka ini, 7 (tujuh) orang positif Narkoba.

BACA JUGA  Kapolda Pimpin Sertijab 3 Kapolres dan Kabidhumas Polda Kalimantan Barat

Kapolresta

“Hasil tes urine, 7 orang tersangka positif menggunakan amfetamin jenis shabu,” ungkap Andi Herindra saat dikonfirmasi awak media di PCC Pontianak, Jumat 11 Februari 2022.

Dalam waktu dekat ini, kata Kapolresta Pontianak, pihaknya akan melakukan konsolidasi terhadap pihak terkait, untuk penanganan khusus persoalan Narkoba di Kp Beting yang sudah terjadi selama ini.

“Secara internal kami sudah lakukan konsolidasi internal, nanti akan disampaikan juga dengan teman-teman Jajaran instansi untuk melakukan treatment khusus pada kampung Beting ini,” pungkasnya.

BACA JUGA  Ibrahim Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Kapolresta

Sebagai informasi, perkelahian yang menyebabkan 3 orang luka berat oleh benda senjata tajam (Satjam) ini terjadi di Water Front, Baladewa Tanjung Raya 1, Jalan Tanjung Pulau (Kp Beting) Kel. Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu 6 Februari 2022, sekitar Pukul 19.15 WIB.

Ketiga korban yang mengalami luka-luka akibat perkelahian tersebut, yakni Suwandi (40), Iskandar (51), Mat Als Rahmad (30).

Korban Suwandi (40) mengalami luka bacok di bagian bahu sebelah kanan, paha kiri, betis kanan, dan jari jempol kanan.

Iskandar (51) mengalami luka bacok pada bagian mata kiri. Sedangkan korban Mat Als Rahmad (30) mengalami luka bacok di tangan.

Adrian318

BACA JUGA  Seorang Dukun di Kalimantan Barat Setubuhi 3 Anak Dibawa Umur
Artikel sebelumyaJalan Desa Tambahan Rusak Parah, Penduduk Mengeluh
Artikel berikutnyaBanjir Rendam Mapolsek Silat Hulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.