Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOKapolres Ajak Pemuda Ipuh Jaga Kamtibmas

Kapolres Ajak Pemuda Ipuh Jaga Kamtibmas

Kapolres Mukomuko Provinsi Bengkulu AKBP Nuswanto, S.H, S.IK, MH mengajak pemuda dan pemudi di Kecamatan Ipuh, agar bersinergitas menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan.

“Tanpa ada sinergitas dan kerja sama dengan masyarakat, sulit menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif”, kata Kapolres AKBP Nuswanto, ketika Jumat Curhat di Mapolsek Mukomuko Selatan, Jumat 07/04/2023.

“Saat ini kita di dalam bulan Ramadan, kita jaga bulan yang suci dengan baik, kepada anak muda jangan kebut-kebutan di jalan raya”, ucapnya Nuswanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Nuswanto, juga menjelaskan kepada masyarakat, ketika ditanya tentang pelayanan SIM Keliling (Surat Izin Mengemudi), masih banyak kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

kapolres

“Pelayanan SIM keliling sesuai dengan aturannya, hanya untuk perpanjangan SIM A dan C saja”, jelas Nuswanto.

“Persoalan kendaraan berknalpot brong atau racing yang meresahkan, akan dilakukan lagi kegiatan razia, termasuk  di sekolah-sekolah, atau dilakukan sosialisasi ke bengkel-bengkel yang menjual knalpot brong tersebut”, pungkas Nuswanto.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M.Setya Yuli .M,S.H, Waka Polsek Iptu Agus Sulaiman, Kanit Binmas  Aipda GB. Siregar dan kalangan pemuda, pemudi Kecamatan Ipuh. (Q-74)

BACA JUGA  Pencuri Celana Dalam Wanita Berhasil Diciduk Polisi

Trending

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.