Kapolda Dorong Atlet Harumkan Sumut Pada PON 2024

0
60
kapolda
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si, memberikan dorongan agar atlet mengharumkam Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. 

Dorongan tersebut disampaikan Kapolda saat silaturahmi dengan pengurus cabang olahraga Sumatera Utara bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Silaturahmi ini dalam rangka Persiapan PON  XXI 2024 yang akan digelar di wilayah Sumatera Utara.Kamis (03/11).

BACA JUGA  LaNyalla Puji Khofifah Yang Perhatikan Atlet 

Kapolda Sumut Panca Putra S., M.Si mengharapkan seluruh pihak dapat bersinergi agar para atlet di Sumut menjadi atlet bermartabat dan patut dibanggakan.

Selaku tuan rumah, Sumut tidak hanya siap untuk melaksanakan PON XXI 2024, tapi juga harus siap untuk mendapat prestasi. Oleh karena itu diperlukan perencanaan pelatihan dan pertandingan lokal maupun Nasional.

“Kita harus perbaiki kualitas desa-desa menjadi lebih baik dengan mendorong para atlet-atlet yang mampu mengikuti setiap cabang olahraga”, ujar Irjen Panca.

.

BACA JUGA  Inspektorat Koarmada 1 Audit Kinerja di Lantamal XII

“Bersama kita pasti bisa mensukseskan perhelatan PON XXI 2024. Tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk nama baik Sumatera Utara”, pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolda Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto,SH., Ketua KONI (Komite Olagraga Nasional Indonesia) Jhon Ismadi Lubis, Kadispora Sumut Baharudin Siagian, Pengurus Provinsi Cabang Olahraga  beserta para atlet. (Berman).

Editor: Khairul Ramadan

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Mahyeldi ‘Asbun’ Tuding Sejumlah Media Sebarkan Hoaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.