Iklan
Iklan
BerandaHIBURANSELEBRITIJoe Jones dan Sophie Turner Pasangan "Selebriti" Ajukan Cerai

Joe Jones dan Sophie Turner Pasangan “Selebriti” Ajukan Cerai

Selebriti – Pasangan selebriti/artis Joe Jonas dan Sophie Turner, mengalami kegagalan dalam rumah tangga mereka, (6/9/2023).

Joe Jones dan Sophie Turner pasangan selebriti artis penyanyi dan film ini, menikah pada tahun 2019 dan telah dikaruniai dua anak perempuan.

Penyanyi Jonas Brothers berusia 34 tahun itu mengajukan untuk mengakhiri pernikahannya. Dengan bintang Game Of Thrones berusia 27 tahun dan aktor X-Men di Pengadilan Miami-Dade County Florida.

Pengajuan tersebut mengatakan “perkawinan antara para pihak telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi”.

Turner dan Jonas menikah dalam upacara rahasia pernikahan di kapel Las Vegas pada 1 Mei 2019, setelah Billboard Music Awards. Duo country dan – Shay tampil di pesta pernikahan tersebut.

Pasangan itu memiliki seorang putri, Willa, pada tahun 2020, dan tahun lalu memiliki seorang putri lagi yang namanya belum mereka publikasikan.

Jonas sedang mencari hak asuh bersama atas gadis-gadis itu, menurut dokumen perceraian. Keduanya memiliki perjanjian pranikah yang Jonas harapkan akan ditegakkan, menurut pengajuan tersebut.

Perwakilan Jonas dan Turner enggan memberikan komentarnya.

Pasangan itu mengatakan dalam wawancara, bahwa teman bersama sudah lama ingin memperkenalkan mereka, ketika mereka mulai berbicara melalui pesan langsung, lewat Instagram pada tahun 2016.

Mereka bertemu langsung pada bulan Oktober tahun itu, dan berkencan secara eksklusif pada bulan Desember. Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2017.

Turner, yang berasal dari Northampton, Inggris, memerankan Sansa Stark, selama delapan musim di Game Of Thrones HBO dan memerankan Jean Gray di X-Men: Apocalypse tahun 2016 dan Dark Phoenix tahun 2019.

Jonas kelahiran Arizona menjadi terkenal bersama saudara laki-lakinya Nick, dan Kevin dalam sebuah band, yang dimulai pada tahun 2005 dan” serial Disney Channel berikutnya.

Mereka merilis album studio keenam mereka pada bulan Mei dan saat ini sedang melakukan tur ke stadion AS. Dikutip dari CNA.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.