Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOJadilah Pemimpin Mukomuko Karena Allah

Jadilah Pemimpin Mukomuko Karena Allah

Jika sudah mendapatkan amanah dan kepercayaan dari masyarakat, menjadi Bupati Kabupaten Mukomuko, jadilah pemimpin karena Allah, dan tetap menjaga tali silahturami dengan baik. Minggu 20/08/23.

“Jadilah Pemimpin atau Bupati Mukomuko karena Allah, itu semua terjadi atas kehendak-Nya, tetap menjaga jalinan komunikasi (silahturahmi) kepada masyarakat dan teman-teman yang telah berjuang bersama Bapak”, ucap seorang Ibu di Teramang Jaya kepada Bakal Cabup Edwar Setiawan pada hari Sabtu 19 Agustus 2023.

“Jika tali silahturahmi tetap dipertahankan dengan baik, akan membuat nyaman dan akan ada doa untuk kebaikan”, kata Ibu tersebut di kediamannya.

mukomuko

Nasehat di atas disampaikan seorang Ibu kepada bakal calon Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Edwar Setiawan. SKM, ketika melakukan perjalanan silahturahmi kepada masyarakat dan mendampingi tim pemasangan baliho.

mukomuko

“Terima kasih Bu, nasehatnya sangat baik, ini akan saya ingat, seorang pemimpin memang harus selalu dekat dengan masyarakat dan mau mendengar keluhannya, agar dapat mengetahui apa kebutuhan dan harapan mereka”, jawab Edwar Setiawan.

mukomuko

 

Selanjutnya Edwar Setiawan yang didampingi keluarga melanjutkan perjalanan silahturahmi ke masyarakat di Desa Pondok Baru, Nenggalo, Pernyah, Sidodadi, Sari Bulan dan Desa Dusun Baru Lima Koto.

mukomuko

Dan perjalanan silahturahmi kali ini diawali dengan mengunjungi kediaman Agus Nasrul di Desa Retak Mudik/Simpang Retak Ilir. (Q-74)

BACA JUGA  Gubernur Bengkulu Usul Honorer Jadi PNS

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.