Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Temui Tomas di Dapil 3 Mukomuko

Edwar Setiawan Temui Tomas di Dapil 3 Mukomuko

Didamping keluarga Bakal Calon Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Edwar Setiawan, menemui Tomas atau tokoh  masyarakat di Dapil Tiga (Daerah Pemilihan). Selasa 08/0/23.

Tokoh-tokoh masyarakat seperti mantan Kepala Desa Tirta Mulya Sumadiana, mantan Kades Tanjung Jaya Yusak, Bapak RE dan Katibin di Desa Pulai Payung, Sukarni di Desa Gajah Mati, dan Acin Taher di Desa Pulau Baru.

“Alhamdulillah, Pak Edwar Setiawan akan mengikuti pemilihan Bupati Mukomuko tahun depan, kami mendukung dan mendoakan Bapak nanti terpilih”, ucap tokoh masyarakat Pulai Payung di terkenal dengan panggilan RE.

Edwar Setiawan
Di Kediaman Mantan Kades Tirta Mulya Sumadiana

“Insya Allah, Tuhan meridhoi niat Bapak untuk membangun Kabupaten Mukomuko”, ucapnya lagi ketika ditemui  Edwar Setiawan di kediamannya di Desa Pulai Payung, Minggu 6 Agustus 2023.

Demikian juga dengan Mantan Kepala Desa di Tirta Mulya dan Tanjung Jaya menyampaikan kepada Edwar Setiawan ketika berkunjung menemui mereka di kediaman mereka.

Edwar Setiawan
Di Desa Tunggal Jaya menemui Mantan Kades Yusak

“Saya bangga ada putra daerah maju dalam pemilihan bupati di pilkada Kabupaten Mukomuko 2024”, ucapnya Mantan Kades Tirta Mulya Sumadiana.

Selanjutnya Sumadiana menanyakan partai yang akan menjadi pengusung dan pendamping atau calon wakil untuk mendamping dalam pemilihan bupati nanti.

Edwar Setiawan
Di Kediaman Tokoh Masyarakat Desa Pulai Payung Katibin

“Terkait partai pengusung sudah ada Pak, dan kita sudah memiliki nama-nama yang akan kita jadikan pendamping nanti”, jawab Edwar Setiawan.

Ucapan senada juga diucapkan Tokoh Masyarakat Desa Tanjung jaya yang juga  Mantan Kades Tanjung Jaya Yusak”, kami merasa bangga ada putra daerah dari Ipuh yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati”, ucapnya kepada Edwar.

Edwar Setiawan
Di Desa Pulau Baru menemui Acin Taher

Kemudian Edwar Setiawan menemui Tokoh Masyarakat di Desa Pulai Payung Katibin dan Acin Taher di Pulau Baru.

“Mereka berdua memberikan saran dan nasehat kepada saya, agar menjalin dan menjaga tali silaturahmi , jika terpilih nanti mengutamakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mukomuko”, pungkas Edwar. (Q-74)

BACA JUGA  Edwar Setiawan Lanjutkan Pembangunan Mukomuko

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.