Beranda MUSIK Intan Weita Ramaikan Dunia Musik Indonesia 2022

Intan Weita Ramaikan Dunia Musik Indonesia 2022

Intan Weita
Jakarta I Redaksi Satu – Nama Intan Weita tibt tiba muncul di dunia tarik suara Indonesia dengan membawakan ciri khas suara syaring melengking, mirip suara artis papan atas Syahrini.

Wanita kelahiran Jakarta !4 April berdarah Sunda pertama kali melantunkan lagu ciptaannya di Youtube mendapat perhatian para Netizen, pengemar musik dan Produser musik Kharisma Production.

Dalam acara memperingati Gemilang 40 tahun Heidy Diana berkarya dibidang Melody Indonesia, tampak hadir Intan Weita bersama Magician terkenal Joe Thunder dan artis lainnya memeriahkan acara.

intan 2

Intan Weita artis pendatang baru dalam lagunya mengusung tema lagu lagu lawas yang Kekinian, dengan arransement Joe Thunder sang Magician.

Akhir tahun 2021 Intan Weita sudah merilis lagu pertama dengan judul Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) yang segera populer ditahun 2022, dan diharapkan dukungan dari para penggemar musik Indonesia untuk memberikan ” Like dan Subcription”.

Kepada Redaksi Satu, Intan Weita menyampaikan “dilirik oleh Produser Musik “Kharisma Production” untuk membuat cover lagu2 lawas ciptaan Obbie Messakh, Wahyu OS dll. Weita ingin memunculkan kembali lagu2 lawas yang dikemas dengan nuansa yang berbeda, agar dapat dinikmati dimasa kini” jelasnya.

Intan Weita
Intan bersama Heidy Diana

Mengusung geIntan Weitanre lawas, menjadi pilihan, karena music lawas itu abadi dan berharap bisa jadi salah satu the new legendaris, suara khasnya weita, melengking syahdu, sangat romantis manis2 manja.

Perempuan satu ini mengaku bernyanyi adalah hobby nya sejak kecil, kebetulan Nenek dan Mamanya juga adalah seorang penyanyi. Neneknya adalah Sinden dan Sang Mama adalah seorang penyanyi TVRI.

Diusia yang sudah tidak muda lagi tidak menghalangi weita untuk berkarya, karena sayang katanya lagu2nya kalo tidak dirilis, dibantu oleh Joe Thunder yang men-arransement lagu2 nya.

BACA JUGA  Lagu Agnez Mo "Patience" Rajai Puncak ITunes Global

Artikulli paraprakCabuli Anak Bawah Umur Pria 21 Tahun Berhasil Diciduk
Artikulli tjetërMisteri Pembunuhan Ibu dan 1 Anak Gadisnya Tanpa Busana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.