Beranda LAMPUNG Insan Pers Harus Profesional Dalam Menjalankan Tugasnya

Insan Pers Harus Profesional Dalam Menjalankan Tugasnya

Insan Pers
Kapolres Tanggamus AKBP.Satya Widhy Widharyadi, SIK, Selamat Hari Pers Nasional ke 76
Tanggamus | redaksisatu.id – Insan Pers harus profesional ketika menjalankan tugas jurnalistiknya, dalam menyajikan berita harus akurat dan sesuai fakta. Kamis, (10/02/2022)

Penyataan itu sampaikan dalam Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tepatnya tanggal (09/02/ 2022), oleh Kapala Kepolisian Resor Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K .

BACA JUGA  Korban Pencurian 1 Unit Motor Laporkan Polisi

Selain itu dia juga, memberikan ucapan pada insan pers dengan ucapan selamat kepada seluruh awak media khususnya yang bertugas diwilayah Kabupten Tanggamus.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi usai memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Pematang Sawa.

BACA JUGA  Sabu 150,5 Gram dan Pengedarnya Berhasil Dibekuk Polres Gumas

“Selamat Hari Pers nasional (HPN) ke-76, kepada seluruh awak media khususnya yang bertugas di Kabupaten Tanggamus. Semoga wartawan semakin sukses dan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik nya,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi, Kamis (10/02/2022).

Insan Pers
Kapolres Kabupaten Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K .

Kapolres mengaku, pers  adalah mitra Polri dalam dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk itu hubungan baik yang selama ini telah terjalin kedepan bisa lebih ditingkatkan.

Kapolres juga berharap, para wartawan Tanggamus dapat menjadi pers yang profesional dalam bidang tugasnya, kemudian dalam pemberitaan pun harus akurat berdasarkan fakta, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang benar.

BACA JUGA  Syekh Puji Nikahi Anak Usia 7 Tahun

“Harapan saya, pers juga harus transparan dan memiliki integritas yang tinggi sehingga berita-berita yang tersalurkan, muatanya semata –  mata mengungkapkan fakta,” harapnya

Kapolres menambahkan, selama bermitra dengan awak media Tanggamus, sinergitas sudah berjalan cukup baik dan sepatutnya dapat dipertahankan dan di tingkatkan lagi.

BACA JUGA  Sebanyak 142 Personel Polres Melawi Ikuti Rikkesla

“Saya optimis kedepan, sinergitas antara kepolisian dengan para jurnalis di Tanggamus bisa lebih harmonis dan berjalan lebih baik lagi.’’ tandasnya. (RS/Zul/Sai)

Artikel sebelumyaAntisipasi Lonjakan Pengunjung MotoGP, Polsek KPL Poto Tano Sediakan 4 Parkiran Khusus
Artikel berikutnyaPolres Kapuas Hulu Angka Tertinggi Pelanggaran Disiplin Tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.