Beranda DAERAH Ikuti Apel Akbar PGRI, Guru MTsN 2 Solok Launching Buku

Ikuti Apel Akbar PGRI, Guru MTsN 2 Solok Launching Buku

Ikuti Apel Akbar PGRI, Guru MTsN 2 Solok Launching Buku
RedaksiSatu.Id – Mengikuti apel akbar PGRI Kabupaten Solok dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI di Dermaga Singkarak, Rabu (30/11), Susilaneti, guru MTsN 2 Solok melaunching buku yang berjudul goresan tinta.

Kegiatan Apel Akbar HUT PGRI ke 77 dihadiri Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok Zulkifli, S.Ag. MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Solok Zainal Jusman, S.Pd. MM, M.Si, Ketua PGRI Sumatera Barat, Ketua PGRI Kabupaten Solok DR. Irnes Jaklisy, M.Pd, OPD Kabupaten dan seluruh Guru se Kabupaten Solok.

Dermaga Singkarak dibanjiri oleh guru guru yang tergabung dalam wadah PGRI Kabupaten Solok, kegiatan berjalan dengan meriah dan semarak.

Dalam Sambutannya Bupati Solok, “menyatakan menerima Aspirasi dan keluh kesah guru yang disampaikan dalam sesi diskusi dan tanya jawab.
“insyaallah akan kita realisasikan dalam tahun 2023, salah satunya Pembangunan Gedung Baru Perpustakaan Daerah di Koto Baru”. Ulas Bupati.

Bupati juga di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok , Zainal Jusmar agar mencatat dan meangendakan dalam tahun 2023. Ungkapnya

Ketua PGRI Kabupaten Solok DR. Ines Jaklisy, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa tantangan guru kedepan semakin berat tanpa diimbangi dengan kemampuan menguasai teknologi. Ketua PGRI berharap kepada Bupati untuk dapat memperhatikan nasib guru Honor yang masih digaji dibawah UMR. Serta dapat mengangkat guru PPPK, yang saat ini baru di SK kan berjumlah 143 orang. Ungkapnya.

Rangkaian acara PGRI yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 November sampai 25 November lalu, yaitu lomba solo song, lomba olahraga, dan MTQ. Akan diumumkan pemenang dan pemuncak juara dalam apel Akbar.

BACA JUGA  Santri Insan Cendekia Harau Raih Juara IER 6.0 Tingkat SMA/MA Se Indonesia di Universitas Pertamina

Selain mengumumkan juara, panitia juga meloucing Guru menulis yang telah menerbitkan bukunya. Yang terdiri dari Guru dan Siswa.

Diakhir acara Bupati Photo bersama dengan ribuan guru yang begitu antusias dan semangat.

Artikulli paraprakUmar, Baban Peduli Kasih: “Korban Bencana Alam”
Artikulli tjetërKegiatan Sertifikasi AI Open Water POSSI Diapresiasi KONI Pasbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.