Beranda DAERAH HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Limapuluh-Kota Bagikan Sembako.

HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Limapuluh-Kota Bagikan Sembako.

Hut Bhayangkara
Limapuluh-kota I Redaksi satu – Pada HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini, Polres Limapuluh-kota bagi bagikan sembako di jorong Ketinggian Sarilamak Kabupaten Limapuluh kota. Selasa 21Juni 2022.

Pada Hut Bhayangkara tahun ini, sembako dibagikan Polres Limapuluh-Kota kepada 15 KK ekonomi tidak mampu. Kanit Lantas Iptu Omrizal, mewakili Kapolres memperlihatkan rona wajah Bahagia dan penuh haru, saat menyaksikan kegembiraan masyarakat memperoleh bantuan Sembako tersebut

Hut Bhayangkara

Polres Limapuluh-Kota sengaja menyalurkan bantuan sosial ini, ke masyarakat yang benar benar membutuhkan. Kegiatan bantuan sembako ini dimaksudkan sebagai turut berbagi kegembiraan pada HUT Bhayangkara ke 76 bersama masyarakat. Bantuan itu diberikan kepada KK, sesuai data yang diberikan Kader Nagari Sarilamak ke pihak Polres Limapuluh kota. Ucap Aiptu Masripul Babin Kamtibmas Nagari Sarilamak, pada awak Redaksi satu.

Hut Bhayangkara

Pada peringatan Hut Bhayangkara tahun ini Polres Limapuluh kota juga mengadakan bakti sosial lain, membersihkan rumah ibadah, Salah satunya goro bersama di Masjid Nurul Yakin Kandang Lamo Jorong Sarilamak.

Risnawat (37 th) salah satu dari 15 KK penerima bantuan ini sangat bersyukur. Bantuan dari Polres Limapuluh-kota ini sangat tidak diduganya. Bagi Risnawati, ini  merupakan berkah yang tak terhingga. Apalagi saat ini ekonomi kami sedang sulit, dan harga sembako juga naik. Ungkap ibu 3 orang anak ini.

HuT Bhayangkara

Di samping membagikan sembako, Polres Limapuluh-kota sekaligus melakukan sosialisasi Operasi Patuh Singgalang. Sosialisasi tersebut dimaksudkan sebagai upaya memberikan pehamanan tertib berlalulintas dengan kenderaan bermotor di jalan raya, kata Brigadir Jimmi anggota Satlantas Polres setempat.   Dengan memahami tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas akan mengurangi resiko kecelakaan dalam berkendara di jalan raya, ujarnya pada awak media.

Walinagari Sarilamak, Olly Wijaya, SE Dt. Nan Putiah sangat aprisiatif terhadap kegiatan yang dilakukan Polres Limapuluh-kota dalam memperingati Hut Bayangkara  ke 76 ini.  Dengan kegiatan mengunjungi dan memberikan sembako pada warga tidak mampu, menurut Walingari ini, akan menjadikan Polisi semakin disenangi dan dicintai masyarakat, tukasnya Walinagari Sarilamak yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya itu

BACA JUGA  Warga Aceh Timur Dibacok Gegara Sapi Mati
Artikel sebelumyaKetua DPD RI Usul Work From Home Gantikan Wacana Cuti Ayah di RUU KIA
Artikel berikutnyaTNI Gagalkan Penyelundupan Puluhan TKI Ilegal di Perbatasan RI-Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.