Beranda KALBAR HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Donor Darah

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Donor Darah

Bhayangkara
Donor Darah Personil Polres Kapuas Hulu.
KALBAR | redaksisatu.id – Sederet kegiatan dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Barat melalui Polres Kapuas Hulu dalam menyambut momen HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas Hulu tersebut diantaranya Bakti Kesehatan donor darah yang diikuti oleh personil Polres Kapuas Hulu di Besment Polres setempat, Selasa 7 Juni 2022.

Petugas donor darah dipimpin oleh IPDA Fransiskus Catur Kasi Dokkes Polres Kapuas Hulu dan bekerjasama dengan petugas dari Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Diponegoro Putussibau.

BACA JUGA  Buruh Apresiasi Polri, Mayday Fiesta di GBK Berjalan Lancar
Bhayangkara
Kabag SDM Kompol Dedy F. Siregar, SH.,M.AP melakukan monitoring pelaksanaan giat Donor Darah.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.IK., melalui Kasi Dokkes IPDA Fransiskus Catur menyampaikan, bahwa aksi sosial donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu, dan semoga aksi yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat karena sesungguhnya Polri ada untuk melayani masyarakat,” ungkap Fransiskus Catur.

Lanjut IPDA Fransiskus Catur menyampaikan, bahwa kegiatan bakti kesehatan donor darah ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, juga sebagai bentuk kerja nyata Polres Kapuas Hulu untuk membantu ketersediaan stok darah di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau.

Adrian318

BACA JUGA  Penyebab Kebakaran Suzuya Masih Didalami
Artikel sebelumyaPelaksanaan Ujian di SMAN Unggul Atim Sukses
Artikel berikutnyaGOW Bersama Baznas Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.