Iklan
Iklan
BerandaOtomotifHarga Wulling BingouEV Dibandrol Rp400 Juta Laris Konsumen

Harga Wulling BingouEV Dibandrol Rp400 Juta Laris Konsumen

Produsen Wulling BingouEV asal Tiongkok, merupakan kesuksesan AIR ev, dan dengan dibesut tampil beda, mungil dan lincah, (11/12/2023).

Wulling BingouEV telah mengumumkan sejak diperkenalkannya, mobil setrum mini empat pintu ini, telah menoreh dalam 1minggu banjir pesanan lebih dari 1000 SPK.

Melonjaknya pesanan Wulling BingouEV tak lepas dari pre-book BigouEX yaitu Electric Icon Prority Pack. Dapat memberikan benefit termasuk lifetime warranty untuk drive motor, dan motor control unit, sangat terkesan bukan..

Wulling
Wulling BingouEV.foto.doc.spr.
BACA JUGA  Industri Otomotif Dunia Investasikan Anggaran US$1,2 Triliun Kendaraan Listrik

Kemudian Wulling BingouEV tidak pernah mengalami kesulitan, untuk menggandakan dari jumlah angka SPKnya, saat program tersebut diperpanjang.

Biar bagaimanapun juga Wulling tetap meraih pencapaian, dimana Wulling salah satu produsen asal Tiongkok diterima oleh pemerintah Indonesia”melalui produk pertama EV, Air ev.

Kemudian hal ini terjadi, ketika produsen berlogo Lima Berlian, belum membuka segel mengenai harga.

BACA JUGA  Pelunasan Biaya Haji 1444 H Diperpanjang Lagi hingga 19 Mei 2023

Kembali hal tersebut, Wulling BingouEV diprediksi bahwa, akan menempatkan posisi harga kisaran Rp400 jutaan saat peluncuran di kemudian. Dengan harga bersaing dengan dari produsen lainnya.

Wulling Bingou EV menawarkan fitur-fitur yang menarik, serta memberikan nilai tambah terbaik, untuk para konsumen melalui fungsionalitas, yang dapat memberikan kesenangan kepada konsumen.

Sejauh ini pihak Wulling bersedia angkat suara, mengenai harga bocoran tersebut. Kami belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.

BACA JUGA  Sultan Minta Pemerintah Tidak Sibuk Berpolitik, Berikan Perhatian Pada Fenomena Kenaikan Harga Pangan

Dian Asmahani selaku Marketing and Sales Director Wuling Motors mengatakan. Kami harap bersabar, kita akan menginfokan bila Wulling ini akan launching pada waktunya.

,” tutur Dian Asmahani selaku Marketing and Sales Director Wuling Motors, saat dihubungi Otodriver beberapa waktu lalu.

Mengenai spesifikasi, BingouEV dikabarkan tidak ada revisi dan akan sama dengan unit yang dipamerkan dalam peluncuran.

BACA JUGA  Mobil Suzuki Terlaris Penjualan di Seluruh Indonesia

Mobil yang dirakit di Fasilitas Wuling di Cikarang ini dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan standard seperti 2 Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, Creeping Function hingga Cruise Control.

Dari segi desain, BingouEV memiliki aura desain klasik yang cukup kental, mulai dari bentuk eksteriornya yang berkurva yang dipadu dengan rancang bangun modern yang hadir dari penggunaan lampu LED baik lampu depan maupun belakang.

Selain itu, 74% dari frame kabin mobil ini dibalut ultra high-strength baja yang kokoh sebagai proteksi keamanan penumpang di dalamnya.

BACA JUGA  Kendaraan Listrik Toyota BZ4X BEV Akselerasi Modern Siap Bersaing

Sedangkan untuk interiornya, sama dengan tampilan luarnya, yang merupakan pembauran antara desain klasik dan modern. Head unit full color TFT 2 x 10,25 inci yang sama digunakan pada Air ev disematkan pada dasbornya.

Mengenai baterai, mobil ini mengkaryakan baterai Battery Lithium Ferro-phosphate IP67 certified, yang teruji water & dust resistance serta telah melalui 40 uji tes kekuatan baterai.

Di sini terdapat opsi baterai yakni berkapasitas 31,9 kWh dengan daya jelajah 333 km dan baterai 37,9 kWh dengan jarak tempuh 401 km.

BACA JUGA  Sultan Minta Pemerintah Impor Beras Tidak Merujuk CBP

Sementara untuk motor listriknya memiliki daya 67 dk dan torsi 150 Nm yang mampu menghantarkan kecepatan puncak hingga 130 km/jam.

Dikutip dari Oto Driver

Saidi Hartono

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.