Iklan
Iklan
BerandaNASIONALExit Briefing, Danlantamal XII : Pandanglah Kelaut Agar Menjadi Kejayaan

Exit Briefing, Danlantamal XII : Pandanglah Kelaut Agar Menjadi Kejayaan

REDAKSISATU.ID – Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS memberikan exit briefing kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal XII, di Lapangan Apel Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir KM 17, Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 22 April 2024.

Exit briefing yang diberikan oleh Danlantamal XII tersebut dalam rangka menjelang serah terima jabatan dari Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan yang akan berlangsung tanggal 23 April 2024, besok.

Exit briefing merupakan salah satu sarana kesempatan yang digunakan oleh seorang pejabat/pemimpin yang akan berakhir masa jabatannya, untuk menyampaikan capaian yang telah diraih selama masa jabatannya, sekaligus ucapan terima kasih dan apresiasi serta moment untuk berpamitan.

BACA JUGA  Gelar Apel Gabungan, Polri-TNI di Sintang Tingkatkan Sinergitas
Danlantamal
Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS saat berpamitan dengan personel prajurit dan PNS Lantamal XII dalam acara Exit briefing di Lapangan Apel Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir KM 17, Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 22 April 2024.

Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, pada exit briefing menyampaikan bahwa tugas pokok Lantamal XII Pontianak adalah menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi unsur-unsur TNI Angkatan Laut, pembinaan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan keamanan negara di bidang kemariman.

“Tugas pokok ada di lautan, sehingga wawasan kemampuan dan cara pandang kita pandanglah kelaut, agar menjadi kejayaan, dukung teman kita yang sedang operasi di laut dan berikan layanan kelas 1 yang terbaik bila mereka sedang berada di sini,” pesan Agoeng.

BACA JUGA  Kapolres Kapuas Hulu Mutasi 5 Kapolsek
Danlantamal
Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS saat berpamitan dengan personel prajurit dan PNS Lantamal XII dalam acara Exit briefing di Lapangan Apel Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir KM 17, Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 22 April 2024.

Selain itu, lanjut Danlantamal XII menyampaikan, teruslah berlatih dan jaga kesehatan, jangan arogan di Jalan atau tempat umum, jaga fisik, tingkatkan kemampuan serta jaga keluarga dengan baik.

“Terima kasih atas bantuan, dukungan selama menjabat sekaligus permohonan maaf atas nama dinas maupun pribadi dan keluarga apabila ada perkataan, ucapan atau perbuatan yang kurang baik sengaja maupun tidak sengaja yang menyebabkan rasa ketersinggungan,” ucapnya.

Editor: Adrianus Susanto318

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.