Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Hadiri 100 Hari Keluarga di Lubuk Sanai

Edwar Setiawan Hadiri 100 Hari Keluarga di Lubuk Sanai

Edwar Setiawan menghadiri peringatan 100 hari mendiang keluarganya di Desa Lubuk Sanai Kecamatan IV Koto Mukomuko Bengkulu.

“Saya bersama keluarga hari ini ke Lubuk Sanai, dalam rangka menghadiri doa 100 hari meninggalnya sepupu”, kata Edwar Setiawan, Jumat 13/10/23.

“Tidak terasa sudah 100 hari beliau meninggalkan kami dari dunia yang fana ini, semoga almarhumah mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, aamiin”, ucap Edwar

Selanjutnya suami almarhumah, Syahril Arewa, mengatakan terima kasih atas kehadiran Edwar Setiawan, telah menghadiri peringatan 100 hari istrinya Harminayah.

Edwar setiawan

 

“Istri saya meninggal di usia 49 tahun, hari ini merupakan peringatan 100 hari, almarhumah merupakan sepupunya Edwar”, ucap suami mendiang Harminayah, Syahril Arewa di rumahnya setelah selesai pembacaan doa

“Terima kasih atas kehadiran Edwar dan rombongan di rumah kami, untuk memperingati 100 hari almarhumah Istri saya”, sampainya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, kaum kerabat, yang juga telah datang, dan mendoakan almarhumah”, pungkas Syahril Arewa.

BACA JUGA  Polda Kalimantan Barat Berhasil Tangani Ribuan Kasus Tahun 2021

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.