Beranda ASUSILA Digauli 2 tahun Pacaran, Janji Dinikahi Pria Ini Dilaporkan Korban

Digauli 2 tahun Pacaran, Janji Dinikahi Pria Ini Dilaporkan Korban

Digauli
Ilustrasi
Sudah digauli, janji dinikahi ternyata seorang pria asal Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, berinisial DP (19) ingkar terhadap janji itu, malah memutus hubungan dengan kekasihnya.

Merasa di hianati dan tidak terima sudah digauli sang pacar remaja putri sebut saja bernama Bunga (Nama samaran) berusia 18 tahun ini melaporkan sang kekasihnya ke keluarganya dan kepada Polisi.

Informasi yang berhasil diperoleh korban yang sudah digauli pelaku DP ini adalah seorang gadis asal Kecamatan Seberang Musi, yang tak lain adalah kekasih DP, tidak terima diputuskan secara sepihak oleh DP.

BACA JUGA  Guru Musik Bejat Perkosa Muridnya Dipenjara Selama 11 Tahun
3 Digauli dan Dijanjikan Menikah 1 2
Ilustrasi

Terkait denan laporan tersebut terpaksa pelaku DP harus mendekam di balik sel tahanan Mapolres Kepahiang lantaran tidak bertanggung jawab dan malah memutuskan hubungan dengan korban (pelapor).

Pasalnya DP telah berjanji untuk menikahi Bunga. Selain itu selama hampir 1 tahun pacaran, DP juga sudah belasan kali Bungan digauli yakni melakukan hubungan terlarang diluar nikah.

Sehingga saat DP memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran, Bunga pun tidak terima dan mengadukan perbuatan DP kepada pihak keluarganya dan aparat kepolisian.

BACA JUGA  Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunker ke Kalimantan Barat

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Doni Juniansyah, SM ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan DP tersebut. Ia mengatakan bahwa DP diamankan lantaran laporan dari pihak keluarga korban, bahwa terlapor telah melakukan tindakan tidak senonoh.

Yakni menyetubuhi korban selama menjadi pacar korban.

“Ya, ada laporan dari keluarga korban. Kemudian ditindaklanjuti oleh jajaran kita dengan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Perlu diketahui juga, tersangka ini ditangkap di Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu pada hari Minggu (13/2),” ungkap Doni.

BACA JUGA  Polisi Tetapkan Petugas SPBU 6478321 yang Arogan Jadi Tersangka

Doni menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kepahiang, tersangka DP mengakui semua perbuatannya menyetubuhi korban.

Ia mengaku hubungan layaknya suami istri tersebut dilakukannya berulang kali, dengan dalih suka sama suka.

“Tersangka mengakui telah bersetubuh dengan korban. Perbuatan itu dilakukannya berulang kali, kadang di rumahnya di Kecamatan Kepahiang, kadang juga di rumah korban di Kecamatan Seberang Musi.

Ia mengakui sempat berjanji akan menikahi korban, namun karena sempat terjadi selisih paham, maka tersangka pun akhirnya memutuskan hubungan pacarannya dengan korban,” terang Doni.

Lebih lanjut, Doni menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas perkara ini. Dan tersangka sampai saat ini pun masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Kepahiang.

“Kita masih ambil keterangan dari tersangka, korban dan juga beberapa saksi lainnya. Saat ini tersangka sudah kita amankan di sel tahanan Mapolres Kepahiang,” singkat Doni.

[Red]

BACA JUGA  Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap, Setelah Buron 8 Bulan
Artikel sebelumyaBergeser Posisi Namun Tetap Jadi Plt. Camat
Artikel berikutnyaPemuda Langkat Berhasil Ditangkap Kantongi 2 Paket Sabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.