Beranda INFO POLISI Dengan Modus Belanja, 1 Unit HP Milik Karyawan Minimarket Berhasil Dicuri

Dengan Modus Belanja, 1 Unit HP Milik Karyawan Minimarket Berhasil Dicuri

Dengan
Ilustrasi
Dengan modus sebagai pembeli Aksi pencurian terjadi di salah satu minimarket yang berada di kawasan Jalan Bakti Husada, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu,pada Jumat (11/2/2022).

Dalam peristiwa ini korban DK (23) yang merupakan karyawan minimarket di Bengkulu, harus kehilangan satu unit handphone miliknya yang diduga diambil oleh salah satu pengunjung.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah merapikan dan menata produk-produk promosi di depan toko. Saat itu korban meletakkan satu unit handphone miliknya di salah satu meja depan toko yang jaraknya tidak jauh dari korban sedang bekerja.

BACA JUGA  Gubernur Bengkulu Usul Honorer Jadi PNS

Diduga pelaku datang dan masuk ke dalam toko dengan modus berbelanja. Di kasir pelaku sempat bertransaksi dengan membeli minyak goreng sambil diduga telah memperhatikan korban yang bekerja di depan toko.

Setelah bertransaksi di meja kasir, pelaku kemudian keluar toko dan mendekati meja dekat korban bekerja. Diduga korban lengah dan tidak memperhatikan sekitar, pelaku kemudian mengambil handphone milik korban.

“Informasi dari teman korban, yang mengambil ini awalnya beli minyak. Kemudian duduk di meja dekat dia lagi merapikan barang promosi, handphone dia ini masih di atas meja.

Saat orang yang duduk ini pergi, kawan lihat handphonenya sudah hilang,” sampai YS rekan korban membenarkan kejadian, Sabtu (12/2).

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Peristiwa ini telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

[Red]

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Cek Pos Pengamanan Idul Fitri 2022
Artikel sebelumyaHindari Jalan Berlubang di Purworejo, 2 Orang Jadi Korban Laka
Artikel berikutnyaLaptop dan Uang Tunai di Indekos, Raib Digasak Maling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.