Beranda DAERAH Cimory Group akan Berinvestasi di Sumbar

Cimory Group akan Berinvestasi di Sumbar

cimory group
Cimory Group akan berinvestasi di Provinsi Sumatera Barat, khususnya di bidang agrowisata yang memiliki potensi dikembangkan.

Wagub Sumbar Audy Joinaldy mengatakan, pihak Cimory sudah sejak pertengahan 2021 lalu, ingin ke Sumbar karena sangat berpotensi dalam segi ekonomi, budaya, baik kuliner dan alamnya, berminat mengembangkan bisnisnya disini.

“Sumbar memang menjadi salah satu daerah target ekspansi PT. Cimory, khususnya di bidang agrowisata yang dinilai memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Ranah Minang,” ujar Audy.

Pada Hari Jumat Tanggal 4 Februari 2022, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy. Didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar, Luhur Budianda.

BACA JUGA  Antisipasi Lonjakan Pengunjung MotoGP, Polsek KPL Poto Tano Sediakan 4 Parkiran Khusus

Beserta pentolan Pentahelix Pariwisata Sumbar, Sari Lenggogeni dan Zuhrizul. Menyambut kedatangan rombongan PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory Group) di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy membuktikan janjinya untuk menggaet pihak Cimory untuk berinvestasi di Sumatera Barat.

cimory group

Demi mewujudkan hal tersebut, Audy mengajak pihak Cimory Group untuk mengunjungi beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat, dan mengunjungi destinasi Pantai Tiram dan Anai Resort. Untuk meninjau langsung potensi investasi baik di sektor pariwisata dan sektor lainnya.

BACA JUGA  Diduga Miliki Sabu, Pria Sumbawa Barat di Tangkap Polisi

Wakil Gubernur Audy,  berharap masyarakat bisa menerima dan membantu investor menjadi nyaman, sehingga banyak lagi perusahaan besar datang ke Sumatera Barat, untuk berinvestasi, sehingga hal tersebut berdampak yang baik pada perekonomian masyarakat.

Sebagai informasi, PT Cisarua Mountain Dairy Tbk, atau Cimory telah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia, mulai 6 Desember 2021 yang lalu.

Perseroan ini berhasil mengantongi dana segar Rp3,66 triliun, lewat aksi penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO).

Perusahaan ini berhasil memproduksi makanan dan minuman berbasis protein, dan menjadikan pabrik dan gerainya, sebagai objek wisata yang bisa didatangi untuk edukasi sekaligus rekreasi. .(Via/RSA)

BACA JUGA  Kemenag dan Pemda Dompu Akui Faham Radikalisme Mudah Menyebar di Medsos
Artikel sebelumyaKecelakaan Bus Jurusan Seluas – Pontianak
Artikel berikutnyaKades Banjarsari Berhasil Digerebek Warga, Diduga Berbuat Asusila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.