Iklan
Iklan
BerandaDAERAHCamat Cantik Mengundurkan Diri Gegara Dipermalukan Oleh Bupati Torut

Camat Cantik Mengundurkan Diri Gegara Dipermalukan Oleh Bupati Torut

Wanita cantik Camat Rantepao Toraja Utara, jadi perbincangan publik” beredarnya gegara ditegur oleh, Bupati Toraja Utara Sulawesi Selatan.

Surat pengunduran Jeniaty Rike Ekawaty Camat cantik ini, telah beredar di grup WhatsApp. Dikutip dari Tribun informasi yang diterima dari seorang ASN Pemkab Toraja Utara. (15/12).

Atas pernyataannya wanita cantik ini, dengan tekad bulat mengundurkan diri sebagai Camat Rantepao, disebabkan atas ucapan Bupati Toraja Utara.

BACA JUGA  Jangan Bicara VERIFIKASI dan KOMPETENSI 2021

Bupati Toraja Utara, mempermalukan dia di didepan umum di lapangan Bakti Rantepao, saat Ia dan ASN apel gabungan, pada hari Senin (11/12/2023).

Menurut sumber kerabat ia mengatakan setahu saya karena Camat Rantepao merasa dipermalukan saat apel,” kata ASN yang minta namanya dirahasiakan, saat dihubungi via telepon. Oleh TribunToraja.

Bupati Toraja Utara mengatakan, Lapangan Bakti kan” masih masuk wilayah Balele’. Nah, wilayah Balele’ itu kampung Bu Camat… Ucap ASN kutip ucapan Bupati.

BACA JUGA  Sebanyak 13 Orang Sudah di Panggil Untuk Dimintai Keterangan Terkait Laporan Baznas

Atas kejadian itu menurutnya, mungkin Camat tersebut merasa dipermalukan didepan orang banyak, apalagi di kampung sendiri, dilanjut komentar di media sosial telah berkembang, warga Balele tidak terima Camat Rantepao dihina dari Bupati Toraja Utara Tuturnya.

TribunToraja hingga kini, belum mendapat kejelasan mengenai penghinaan seperti apa” yang dilakukan bupati terhadap Jeni. TribunToraja sudah menghubungi Jeni namun belum direspon.

Berikut surat pengunduran diri Camat Rantepao.

BACA JUGA  Tinjau Vaksinasi di NTB, Kapolri Imbau Forkopimda Kendalikan Laju Covid-19

Kepada Yth

Bupati Toraja Utara, Yohannis Bassang, ditempat.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Jeniaty Rike Ekawaty ST MM

Jabatan : Camat Rantepao

Dengan ini menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Camat Rantepao.

Adapun alasan pengunduran diri saya dikarenakan prinsip hidup, serta saya sudah tidak merasa nyaman dengan kondisi kerja saya saat ini.

Yang dimana saya sudah berusaha totalitas dalam bekerja selama ini.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan kesadaran penuh, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Rantepao, 13 Desember 2023, tertanda dan cap materai dan NIP Camat Rantepao, Jeniaty Rike Ekawaty ST MM. Dikutip dari TribunToraja.

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.