Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALBuruh Menginginkan Lulusan Sarjana Apa Itu?

Buruh Menginginkan Lulusan Sarjana Apa Itu?

Inggris – Buruh menginginkan pembibitan yang dipimpin para lulusan sarjana untuk melawan ketidaksetaraan, (4/7/2023).

Eksklusif: Bridget Philipson mengatakan: Buruh menginginkan pembibitan.Yang di pimpin para lulusan sarjana. Bahwa pendidikan usia dini adalah kunci untuk meningkatkan kesempatan hidup.

Lebih banyak para lulusan guru, akan diterjunkan ke pembekalan, di bawah rencana yang sedang dipertimbangkan’, oleh Partai Buruh. Untuk meningkatkan pendidikan bagi balita, demikian yang dikutip dari Guardian.

Buruh
Bridget Phillipson.foto.doc

Mungkin juga ada lebih banyak tempat pembekalan, di lingkungan sekolah dasar. Karena pihak oposisi sedang menyusun proposal untuk menaikkan standar dan secara formal mengintegrasikan awal tahun ini ke dalam sistem pendidikan di Inggris.

Para ahli telah berpendapat bahwa, pembekalan harus mempekerjakan guru pada tahun-tahun awal tingkat sarjana, bersama staf lainnya.

Untuk membantumengembangkan balita dalam keterampilan, termasuk berbicara dan bahasa sebelum mereka mulai sekolah dasar.

Namun saat ini, pembibitan berjuang untuk merekrut, dan mempertahankan para guru, yang dapat menerima upah lebih tinggi dalam pekerjaan ritel, memaksa beberapa tempat penitipan anak secara tertutup.

Sekretaris pendidikan bayangan, Bridget Phillipson, mengatakan: dia ingin menempatkan awal tahun pada pijakan yang sama.

Dengan sekolah untuk memberi awal terbaik anak, dalam hidup dengan cara yang tidak dapat dibalikkan. Oleh pemerintahan Konservatif di masa depan, yang telah “menghancurkan” awal di Sure.

Dalam sebuah wawancara dengan Guardian, dia berkata: “Kami tahu bahwa begitu banyak yang ditentukan untuk anak-anak sejak dini.

Dan bahwa Anda dapat membuat dampak terbesar di tahun-tahun awal, namun sistem yang kami miliki saat ini, menurunkan begitu banyak prioritas dari apa yang terjadi. di dalam pengaturan awal tahun.

Kita perlu mengangkat derajat sektor ini, menjadikannya bagian dari sistem pendidikan. Agar dianggap setara dengan sekolah kita. Apa yang Anda capai di awal tahun membuat perbedaan besar.”

Phillipson, yang akan memperkenalkan Keir Starmer saat dia meluncurkan yang terakhir dari lima misi kebijakan Buruh pada hari Kamis.

Philipson mengatakan dia “bertekad untuk memberikan pembibitan yang dipimpin lulusan” dan lebih banyak pelatihan untuk pengasuh anak. Dengan rencana tenaga kerja untuk mendapatkan lebih banyak karyawan terlatih, yang mengajar yang termuda. anak-anak.

Dengan jatuhnya daftar sekolah di banyak bagian Inggris, termasuk London, dan “gurun” penitipan anak di daerah-daerah seperti Cumbria dan barat daya.

Pejabat Partai Buruh juga dipahami melihat dari dekat bagaimana mereka mengintegrasikan pendidikan tahun-tahun awal ke dalam sekolah dasar yang ada.

Banyak di komunitas tidak ada tempat untuk anak-anak, dan itulah mengapa kami menyusun rencana. Bagaimana kami akan memungkinkan, dewan memberikan lebih banyak tempat penitipan anak,” katanya.

Ada sekitar 400 pembibitan yang dikelola negara di Inggris, semuanya dengan kepemimpinan tingkat sarjana dan melekat pada sekolah dasar, dan 1.300 sekolah dasar lainnya tanpa pengaturan tahun-tahun awal di lokasi. Ada ribuan lebih pembibitan pribadi.

Buruh enggan berkomitmen untuk pengeluaran ekstra untuk pendidikan karena berusaha meyakinkan pemilih bahwa mereka dapat bertanggung jawab.

Secara fiskal menjelang pemilihan berikutnya. Namun, Phillipson mengisyaratkan bahwa pemerintahan Partai Buruh akan fokus pada tahun-tahun awal saat ekonomi pulih.

Ketika saya mengunjungi sekolah menengah, kepala sekolah memberi tahu saya: jika Anda memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, silakan pergi dan belanjakan di awal tahun. Karena pada saat anak-anak saya tiba di depan pintu, begitu banyak yang telah ditentukan, dan kami melakukan tugas kami. terbaik tetapi sangat sulit, ”katanya.

“Kita harus mulai lebih awal dan fokus pada tahun-tahun awal karena pada saat anak-anak tiba di sekolah kesenjangan itu sudah mulai melebar.”

Phillipson membantah bahwa kanselir telah mencuri pawai pengasuhan anak dalam anggaran ketika dia mengumumkan perluasan pengasuhan anak gratis sebesar £ 4 miliar untuk semua anak prasekolah mulai tahun 2025.

Jeremy Hunt sama sekali tidak menembak rubah kami. Faktanya, dia memberi kami dasar yang lebih baik untuk membangun sistem yang lebih baik, ”katanya.

Pendidikan menghadapi “tekanan besar” yang akan memakan waktu dan uang yang tidak dapat diberikan oleh Partai Buruh – untuk mengatasinya, katanya. Tapi dia akan memiliki “rencana yang jelas” untuk mulai menjabat.

Saya harus berterus terang, tentang fakta bahwa sebagai sekretaris pendidikan. Saya tidak akan dapat memperbaikinya, dalam semalam, itu akan memakan waktu.

Tetapi jika kita memenangkan pemilihan, kita dapat keluar langsung dan melakukan perubahan. Guru dan orang tua akan melihat perbedaannya.”

Dengan dua hari pemogokan sekolah yang direncanakan minggu ini, Phillipson mengatakan dia “lebih suka mereka tidak melanjutkan” karena anak-anak akan kehilangan lebih banyak waktu di sekolah, tetapi mengatakan tanggung jawab terletak pada pemerintah daripada guru.

Dia menolak untuk melakukan Buruh untuk membayar kenaikan gaji guru, hanya mengatakan bahwa dalam posisi pemerintah dia akan duduk dan bernegosiasi.

Namun, dia mengatakan pemotongan gaji riil dalam dekade terakhir “bukan situasinya” di bawah Partai Buruh dan bahwa dia ingin berkomitmen untuk lebih banyak mendukung guru karena dia “tahu betapa kerasnya mereka bekerja”.

Phillipson mengatakan dia ingin mengatur ulang hubungan antara guru dan pemerintah, dengan terlalu banyak perasaan diremehkan dan diremehkan. Buruh telah menawarkan pembayaran retensi bagi mereka yang baru dalam profesi masing-masing senilai sekitar £ 2.400.

Dengan hampir 600 sekolah di Inggris diidentifikasi sebagai kemungkinan risiko keruntuhan struktural, dia mengungkapkan bahwa anak-anaknya sendiri termasuk di antara mereka yang tidak bersekolah karena “sifat buruk dari tanah sekolah”.

Dia menambahkan: “Jika kita hanya menambal bangunan ketika diperlukan perubahan yang lebih besar, itu adalah nilai uang yang buruk bagi pembayar pajak. Biayanya lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Politisi Buruh membela rencana partai untuk mengakhiri keringanan pajak untuk sekolah swasta , yang akan membantu mengumpulkan £1,6 miliar untuk memungkinkan anak-anak sekolah negeri memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam kegiatan seperti olahraga, debat, dan musik.

Setelah badan yang mewakili sekolah independen di Inggris menggambarkannya sebagai “sangat sumbing” dalam pesan pribadi sebagai akibat dari kebijakan tersebut.

Ia berkata bahwa dia “bangga menjadi sumbing”, menambahkan: “Orang-orang sumbing yang menyelesaikan sesuatu dan membuat perbedaan”.

Dikutip dari The Guardian
Redaksi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.