Iklan
Iklan
BerandaHIBURANBoleh Gig Hadirkan 4 Musisi, Yure Andini Bawakan Lagu “Lagi Sayang Sayangnya”

Boleh Gig Hadirkan 4 Musisi, Yure Andini Bawakan Lagu “Lagi Sayang Sayangnya”

Boleh Gig awal bulan November yang tetap ceria kembali hadir untuk semua insan musik. Ada 4 penampil yang tampil di gelaran Boleh Gig kali ini. Keempat musisi dan band yang  tampil malam itu membawakan karya terbaru mereka dan juga pastinya dengan konsep yang berbeda. Selain itu juga ada diskusi pendek segala hal tentang musik Indonesia.

Masih mengambil tempat di Bostha Café, Cipete, Jakarta Selatan pada hari Senin, 6 November 2023, di gelaran kali ini Boleh Gig menampilkan grup musik asal Semarang, Good Morning Eveyone, Yure Andini solois wanita asal Pekanbaru, duo electronic pop, Jeja dan solois pria, Qudrah. Tampil sebagai host di Boleh Gig ini adalah Qenny Bolehmusic dan DJ Andre Stroo.

Boleh Gig

Tampil sebagai pembuka di Boleh Gig kali ini adalah Qudrah. Pria yang berpenampilan necis dengan brewok lebat tersebut membuka penampilan dengan single solonya “Lay with Me”. Penampilan Qudrah yang berasal dari kota Medan, Sumateara Utara tersebut ditemani oleh seorang gitaris yang merangkap pengolah sequenser. Di lagu kedua, “Something New”, Qudra mulai membuat suasana Boleh Gig mulai panas dengan mengajak penonton yang hadir untuk ikut bergoyang. Qudrah menutup penampilan malam itu dengan melantunkan single terbarunya yang menjadi karya pertamanya dalam Bahasa Indonesia berjudul “Kau”.

Usai Qudrah, giliran duo JeJa yang memanaskan panggung Boleh Gig malam itu. JeJa yang merupakan kependekan dari dua nama Jemsi dan Jazmine membuka penampilan dengan single yang dirilis pada akhir 2021 lalu “Everything”. Penampilan Jeja di Boleh Gig kali ini membuat beberapa penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama terutama di lagu kedua. Jemsi yang mempunyai hobi surfing tersebut juga terlihat santai ikut bergoyang memanaskan suasana. Sebagai sajian penutup, Jeja membawakan lagu mereka yang baru saja dirilis berjudul “Senja”.

BACA JUGA  Pahlawan Wanita Final Fantasy 7 Menjadi Sorotan Penggemar Berat Video Game

Boleh Gig

Penampil ketiga di Boleh Gig ini adalah penyanyi asal kota Pekanbaru, Riau, Yure Andini. Sebelum membuka penampilan, Yure juga memperlihatkankan kemampuannya menyanyikan lagu Keroncong yang telah ditekuninya sewaktu kecil. Yure kemudian membawakan lagu dari Alicia Keys, “If Ain’t Got You” sebagai pembuka. Di lagu kedua, Yure melantunkan lagu debutnya di industri musik yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu berjudul “Lagi Sayang Sayangnya”. Sebagai sajian penutup, Yure membawakan lagu cover milik Reza Artamevia, “Pertama”.

Sajian Boleh Gig kali ini ditutup oleh grup musik asal Semarang, Good Morning Everyone (GME). GME yang terdiri dari Ichsan alia Sani (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (keyboard) tampil minimalis dengan konsep akustik. Membuka dengan lagu “Istimewa” yang merupakan single terbaru mereka yang berduet dengan personil Juicy Lucy, Uan Kaisar.

Boleh Gig

Sejurus kemudian, Good Morning Everyone melantunkan lagu “Pengingat” membuat semua penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama. Good Morning Everyone kemudian mengakhiri penampilan dengan lagu “Secepat Mungkin” membuat koor massal di Bostha Café malam itu. Karena penonton meminta tambah, Good Morning Everyone meladeni permintaan tersebut dan membawakan “Bukan Begitu Caramu” sebagai penutup.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.