Beranda INFO POLISI Bejat Wanita Bersuami Mesum di Pemakaman dengan Selingkuhannya

Bejat Wanita Bersuami Mesum di Pemakaman dengan Selingkuhannya

Bejat
Ilustrasi foto yang beredar di Medsos wanita bersuami mesum dilokasi pemakaman dengan selingkuhannya, viral
Bejat belul apa yang dilakukan wanita yang sudah bersuami ini.  Wanita bejat ini Mesum di Pemakaman Sumedang dengan Selingkuhannya.

Informasinya Foto perbuatan bejat pasangan selingkuh ini sudah viral dan beredar di media osial (Medsos).

Peristiwa bejat pasangan selingkuh yang dilakukan wanita yang sudah bersuami ini terjadi di lokasi pemakaman, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA  Kebakaran Lahan di Katingan Benar-Benar Hanguskan Kebun Karet Warga

Diketahui bahwa Pelaku mesum itu adalah EG dan IR, keduanya merupakan warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung. “Ya, pria berinisial EG merupakan warga di kampung saya, dan pelaku IR adalah istri dari pria berinisial TR,” ujar AR, Ketua RW di Kampung EG berdomisili, dikutif dari media Khalfani.co.id.

AR juga menyebutkan, perselingkuhan EG dengan perempuan berinisial IR itu terbongkar usai foto adegan tak senonoh mereka beredar hingga viral di media sosial.

Menurut dia, berdasarkan keterangan yang didapat dari para pelaku, adegan tak senonoh tersebut dilakukan pada 2018, lalu.

“Pelaku EG ini berstatus duda, dan pelaku IR masih bersuami. IR merupakan warga asli Jawa yang mengontrak bersama suaminya di Sindanggalih, suaminya pelaku merupakan warga tetangga kampung saya, ” ucapnya.

Meski begitu, kata dia, permasalahan tersebut sudah beres secara kekeluargaan di Mapolsek Cimanggung pada Sabtu (8/1/2022) dini hari.

“Sudah beres, suami dari pelaku IR pun telah menerimanya, dan mereka rencananya akan bercerai,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang digegerkan dengan aksi sepasang pasangan kekasih yang tengah berhubungan intim di sebuah pemakaman.

Adegan mesum tersebut terjadi di kompleks pemakaman China yang berada di Dusun Cicabe, Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung.

Aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh pasangan kekasih gelap tersebut dilakukan di siang bolong dan terekam kamera warga.

Foto aksi tak senonoh pasangan sejoli yang tengah dimabuk asmara ini viral dan tersebar melalui Aplikasi pesan WhatsApp, bahkan sempat tersebar di media sosial Facebook.

Berita yang sama sudah dimuat di khalfani.co.id dengan judul:  “Wanita Bersuami Mesum di Pemakaman Sumedang dengan Selingkuhannya”

[*to-65]

BACA JUGA  Mayat Seorang Pria Ditemukan Telah Membusuk di Kandangan HSS
Artikel sebelumyaBocah 6 tahun Dipukuli Ibunya Sampai Tewas, Sungguh Tragis
Artikel berikutnyaSatreskrim Polres Tanggamus Ringkus 1 Orang Pelaku Pemerkosaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.