Iklan
BerandaDAERAHBanjir: Polres Sintang Salurkan 250 Paket Sembako

Banjir: Polres Sintang Salurkan 250 Paket Sembako

Kalbar, redaksisatu.id | Polres Sintang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako kepada warga terdampak banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (29/10) Pagi.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, SH, M.I.K bersama pejabat utama Polres dan Polsek jajarannya.

AKBP Ventie Bernard Musak mengatakan, bahwa bakti sosial yang di gelar ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Sintang yang terdampak musibah banjir.

“Sepatutnya kita merasa prihatin atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Sintang ini. Banyak sekali masyarakat yang terdampak, sampai ada yang harus mengungsi karena parahnya kondisi banjir”. Ucap Kapolres.

Dalam bakti sosial ini, Polres Sintang telah menyiapkan kurang lebih 250 paket sembako yang berisikan berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, indomie, gula, minyak goreng dan lain sebagainya.

“Beberapa lokasi yang kami datangi antara lain, Kelurahan Ulak Jaya, Mekar Jaya dan KKU. Wilayah ini merupakan salah satu yang paling parah terkena banjir, karena lokasinya bertepatan di pesisir Sungai Kapuas”. Ungkap AKBP Ventie

“Polres Sintang dan Polsek Jajaran akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita lewat kegiatan bakti sosial ini. Walaupun jumlahnya tidak banyak kami harap ini bisa bermanfaat”. Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ventie Bernard Musak berpesan, agar masyarakat tetap waspada akan kemungkinan naiknya debit air sungai.

“Personil sampai saat ini akan kita siagakan sebagai upaya antisipasi jika terdapat kenaikan debit air. Hal ini kita lakukan untuk mencegah adanya korban harta benda maupun jiwa”. Tutupnya.[] Humas.

BACA JUGA  Komisi I DPRD Bengkulu Selatan Bahas 2 Raperda

Trending

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.