Iklan
Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIAnak Tega Bunuh Ibu Kandung Pakai Cangkul di Sumbar Ditahan

Anak Tega Bunuh Ibu Kandung Pakai Cangkul di Sumbar Ditahan

Sumbar | redaksisatu.id – Sungguh biadab apa yang dilakukan Anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan cangkul. Pada 13 November 2021 lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa tragis anak durhaka, anak tega merenggut nyawa ibu kandungnya ini terjadi di Jorong Padang Laweh, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatra Barat.

Polisi akhirnya memproses pidana pelaku pembunuhan ibu kandung dengan menggunakan cangkul ini. Informasinya Pelaku yang berinisial Sn (49) tahun ini ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian.

Tersangka sebelumnya menghabisi nyawa orang tuanya yang telah berusia 71 tahun. “Diputuskan yang bersangkutan kondisi sehat, tidak ada mengalami gangguan kejiwaan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda, Senin (17/1/2022).

Tersangka sebelumnya telah menjalani observasi selama dua minggu di Rumah Sakit Jiwa HB Saanin Padang. Observasi ini dilakukan guna mengetahui apakah tersangka memiliki gangguan kejiwaan atau tidak.Rifki mengatakan, hasil pemeriksaan dokter dipastikan tersangka anak tega ini masih waras.

Sehingga pihaknya memproses tersangka secara aturan berlaku. “Sekarang tersangka sudah ditahan,” ungkapnya

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ini sebelumnya terjadi pada 13 November 2021 lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Hasil olah tempat kejadian perkara dilakukan pihak kepolisian, tersangka melakukan pemukulan sebanyak dua kali kepada ibu kandungnya pakai cangkul.

Pemukulan tersebut tepat di bagian kepala korban saat sedang tidur di atas kasur dengan posisi miring ke kiri. Korban akhirnya dinyatakan meninggal dengan luka sebelah kanan kepala korban mengalami luka robek.

[*to-65]

BACA JUGA  Seorang Warga di Kalbar Meninggal Dunia saat Membakar Lahan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.