Iklan
Iklan
BerandaHUKUMPEMBUNUHANAnak Membunuh 1 Orang Janda Diduga Sebagai Selingkuhan Ayahnya

Anak Membunuh 1 Orang Janda Diduga Sebagai Selingkuhan Ayahnya

Lampung Selatan| redaksisatu.id – Anak membunuh 1 orang janda yang diduga sebagai selingkuhan ayah kandung pelaku, karena sudah diperingatkan tidak digubris, sehingga BAG(22) menghabisi nyawa korban. Minggu, (23/02/2022)

Peristiwa itu terjadi di Dusun Candimas IV Gang Rajawali, Desa Candimas Kecamatan Natar, Kanupaten Lampung Selatan pada Rabu, (19/01/2022) sekitar pukul 20:00 wib.

Awalnya sebelum anak membunuh selingkuhan ayahnya terdebut , dirinya ( pelaku) sempat datang kerumah saksi Tuti Andriyani istri Heri Lotri warga Dusun Candimas Desa Candimas Kecamatan Natar.

BACA JUGA  Sadis Anak Tega Tusuk Ibu dan Adik Hingga Tewas

Saat itu BAG (22) atau pelaku datang kerumah saksi membawa nasi nungkus untuk makan bersama dengan saksi Tuti Andriyani dan Heri Lotri, sekitar pukul 19:45 wib. hari Rabu,(19/01/2022)

Setelah makan itu, sekitar pukul 20:00 Wib, BAG (22) datang dengan membawa sebilah pisau, lalu langsung menusukkan pisau yang dibawanya kebagian punggung tubuh korban (Melda Aulia -red) (25),sebanyak dua kali.                                                   

BACA JUGA  Pemerkosa dan Pembunuh 2 Gadis Secara Berantai, Terancam Hukuman Mati

Setelah itu pelaku BAG (22) langsung kabur melarikan diri, kemudian saksi bersama para tetangga berdatangan dan membawa korban ke RS. Medika Natar, namun naas nayawanya tidak dapat tertolong, korban meninggal dunia.

Hal itu diungkapkap Kapolsek Natar Kompol Gigih Andri Putranto, SH, SIK, mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, pada awak media,Sabtu (22/01/2022)

Dikatakannya, pelaku yang didampingi keluarganya menyerahkan diri, Sabtu (22/01/2022) sekitar pukul 17:00 Wib, diterina oleh Tim Gabungan yakni Subdit Jatanras Polda Lampung.                                               

BACA JUGA  Penemuan Mayat Bayi di Tepian Sungai Jelai Ketapang

Penyerahan diri pelaku disaksikan juga oleh Sat Reskrim Polres Lampung Selatan, dan Unit Reskrim Polsek Natar.

Kepada petugas pelaku menceritakan bahwa, perbuatanya tersebut dilakukan karena sakit hati kepada korban yang berstatus janda tersebut diduga memiliki hubungan khusus dengan ayahnya.

Sehingga kedua orang tuanya sering bertengkar, menurutpelaku, dirinya sudah memperingatkan korban melalui pesan WhatsApp agar korban menjauhi dan jangan dekat lagi dengan ayahnya, namun korban mengabaikanya,                                     

BACA JUGA  Terlibat Kasus Pengeroyokan 2 Oknum Polri Resmi Jadi Tersangka

Pelaku akan dijerat dengan pasal 340 KUH Pidana, adapun barang bukti yang diamankan berupa, pakaian korban, sepasang sandal korban.

Juga pisau yg digunakan oleh pelaku untuk menusuk korban, sudah diamankan di Polsek Natar guna untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.(RS/Sai)

Sumber : ( Humas Polres Kabupaten Lampung Selatan)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.