Iklan
BerandaNASIONALJelang Pemilu 2024, Satgas Banops Yankes Cek Kesehatan Personel Polres Singkawang

Jelang Pemilu 2024, Satgas Banops Yankes Cek Kesehatan Personel Polres Singkawang

REDAKSISATU.ID – Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops) Subsatgas Yankes melakukan pengecekan kesehatan Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2024 Polres Singkawang Polda Kalimantan Barat di Mapolres Singkawang, Senin 5 Februari 2024.

Cek kesehatan yang dilakukan oleh Satgas Banops Subsatgas Yankes Polres Singkawang tersebut untuk memastikan kondisi fisik dan stamina personel dalam rangka persiapan menjelang Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Subsatgas Yankes Polres Singkawang yang tergabung dalam Banops Mantap Brata Kapuas 2023-2024, selain melakukan pengecekan fisik, petugas kesehatan juga membagikan obat-obatan dan vitamin.

BACA JUGA  Warga Masyarakat Badau Minta Jalan Mentari menuju Lubok Antu Malaysia Ditutup Total
Satgas
Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Singkawang, Polda Kalimantan Barat di Mapolres Singkawang, Senin 5 Februari 2024.

Kapolres Singkawang melalui Kasi Dokes Polres Singkawang dr. Noval menuturkan, bahwa pengecekan kesehatan dan Pembagian Obat dan Vitamin ini dilakukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan TPS dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2024.

“Cek Kesehatan dan Pembagian Vitamin ini sangat penting dilakukan, untuk memastikan kondisi fisik, mental dan stamina. Apabila kondisi setiap personel dalam keadaan sehat dan prima, maka dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata dr. Noval.

BACA JUGA  Pangkoarmada I Tanam Pohon Asam Jawa di Lantamal XII 

Dia menerangkan, pihak Subsatgas Yankes Polres Singkawang dalam kegiatan ini juga melaksanakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi dan lain sebagainya.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan pembagian Obat dan Vitamin tersebut, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Berhasil Gagalkan Peredaran 55 Kg Ganja Tim Opsnal Satresnarkoba Terima Penghargaan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.