Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Hadiri Maulid Nabi di Pulai Payung

Edwar Setiawan Hadiri Maulid Nabi di Pulai Payung

Edwar Setiawan menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’An Nuur Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh Provinsi Bengkulu. Jumat 29 September 2023.

Kepada awak media Edwar Setiawan menyampaikan, peringatan maulid nabi merupakan rasa kecintaan kita sebagai umat muslim kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAWA.

“Selain itu, juga kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi, dan menguatkan persaudaraan kita  di tengah masyarakat,” kata Edwar Setiawan.

Lebih lanjut Edwar mengatakan makna  dari peringatan  Maulid Nabi, untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang ada pada  Baginda Muhammad SAW dapat kita teladani, dan kita jalankan sehari-hari.

Edwar Setiawan

Semoga kita umat muslim dapat perilaku ke arah yang lebih baik, meningkatkan keimanan, begitu dalam hal menjalankan ibadah”, tegasnya.

Kemudian Kepala Desa Pulai Payung Mustaruddin, di sela-sela acara menyampaikan, tema peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami’ An Nuur, mengangkat  tema “Mari Kita Jadikan Nabi Muhammad SAW Sebagai Teladan Utama Merawat ke-Bhinekaan”.

 

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini, semakin meningkatkan iman dan dan rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW”, ucap Kades Mustarudin.

edwar setiawan

“Begitu juga dapat menambah erat tali persaudaraan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi di Desa Pulau Payung masyarakatnya majemuk, kita dapat saling menghargai kebhinekaan”, pungkas Mustarudin.

Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami’An Nuur, dihadiri oleh pemerintah Kecamatan Ipuh, Pemdes Pulai Payung, Komandan Koramil Ipuh Kapten Inf. Aprian. SP, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.

BACA JUGA  Laga Lanjutan PSKB vs PSP Besok 16 -12- 2021 Tanpa Penonton

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.