Iklan
BerandaINTERNASIONALAkibat Cedera Neymar Absen Bermain Bola Selama Sebulan

Akibat Cedera Neymar Absen Bermain Bola Selama Sebulan

Akibat cedera Neymar pemain asal Brasil tunda untuk bertanding, untuk Al-Hilal (Arab Saudi) selama 1 bulan, (20/8/2023).

Pemain penyerang inti asal Brasil Neymar akibat cedera, mungkin harus menunggu, hingga di bulan September. Untuk melakukan debutnya untuk Al-Hilal Arab Saudi karena dari cedera yang dialaminya, kata pelatih Jorge Jesus.

Neymar bergabung dengan Al-Hilal dari Paris St Germain, pada hari Selasa lalu, dengan kontrak selama dua tahun.

Yang menurut dari surat kabar Prancis L’Equipe, dia bisa menghasilkan 160 juta euro ($ 174 juta) bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Neymar adalah pemain yang inovatif dan kreatif, dia akan membantu kami untuk mengembangkan bagi Arab Saudi, tetapi, berhubung dia mengalami cedera ringan sekarang maka diperlukan pemulihan untuk debut laganya di pertandingan.

Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Mungkin dia akan siap pada pertengahan bulan September,” kata Jesus usai sambutan.

Jesus dalam sambutan upacara di depan 60.000 penonton, di Stadion Internasional Raja Fahd pada hari Sabtu. Drone melayang di atas kandang Al-Hilal.

Mereka mengatakan “Neymar Biru” sebelum mantan bintang Barcelona itu menyaksikan tim barunya ditahan imbang 1-1 oleh Al-Fayha.

Pelatih Al-Hilal, Jesus, juga mengungkapkan keterkejutannya atas masuknya Neymar ke dalam skuat Brasil untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

“Saya tidak tahu bagaimana tim nasional Brasil (bisa) memanggilnya, dia belum siap,” kata Jesus.

Neymar tidak bermain untuk Brasil sejak Piala Dunia tahun lalu saat ia pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada Februari.

Akan tetapi Ia dimasukkan dalam skuad untuk, kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia pada 8 September dan Peru empat hari kemudian. Dikutip dari CNA.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.