Iklan
BerandaINTERNASIONALPiala Dunia: Pelatih Australia Siapkan Pemain Memperkuat Pertandingan

Piala Dunia: Pelatih Australia Siapkan Pemain Memperkuat Pertandingan

Piala Dunia Rugby, ajang sepakbola Australia tetapkan Ryles pelatih baru untuk memperkuatkan dalam pertandingan, untuk lolos Piala Dunia, (19/8/2023).

Jason Ryles telah ditunjuk untuk mengambil alih club sepakbola Australia, sebagai pelatih serangan, guna memperkuat dalam pertandingan’,menghadapi di Piala Dunia Rugby.

Denut ajang Piala Dunia Rugby seorang pelatih  Brad Davis, resmi telah mengundurkan diri pada malam hari, ketika menjelang keberangkatan Ia Wallabies menuju Eropa.

Davis berhenti pada hari Kamis karena alasan keluarga dan digantikan oleh mantan pemain sepakbola internasional liga rugby Australia, yang sebelumnya bekerja dengan pelatih Wallabies Eddie Jones selama waktunya bersama Inggris.

Saya ingin ucapkan berterima kasih kepada Brad. Atas usahanya di tahun ini, dan kami berharap yang terbaik, untuk masa depannya,” kata Jones dalam sebuah pernyataannya.

“Jason adalah pelatih yang paling dicari di NRL. Dia akan menambah staf pelatih kami dan membantu mempersiapkan para pemain untuk memenangkan Piala Dunia Rugby.

Kami sangat senang dia bergabung dengan tim.”

Pengumuman itu dibuat saat Australia sedang transit ke Piala Dunia, dari bandara Sydney. Dimana Jones melontarkan omelan kepada wartawan, karena dia kehilangan kesabaran dengan pertanyaan tentang pemilihan skuadnya.

Jones telah dikritik karena menghilangkan, kapten lama Michael Hooper dan pemain berpengalaman Quade Cooper dari skuad 33 pemainnya untuk turnamen, yang dimulai pada 8 September.

The Wallabies mulai melakukan komitmen, kepada penyisihan grup mereka, untuk mempersiapkan melawan Georgia pada 9 September.

Australia, yang kalah dalam empat pertandingan, mereka sejak Jones menggantikan Dave Rennie” sebagai pelatih pada Januari, juga akan menghadapi Wales, Fiji, dan Portugal. Dikutip dari CNA.

 

Trending