Iklan
BerandaOLAHRAGAGebyar Senam Massal Para UMKM Dasyat!!

Gebyar Senam Massal Para UMKM Dasyat!!

Gebyar senam massal dibanjiri para Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM) di Stadion Pakasari Cibinong-Kabupaten Bogor.

Gebyar senam massal berjalan sangat meriah,dimana acara tersebut juga ada perlombaan dan berbagai piala serta doorprize lainnya.

Salahsatunya Nurhayati selaku pembina 2 menyampaikan: bahwa perlombaan ini adalah yang pertama (Launching)di wilayah Kabupaten Bogor serta kota-kota lainnya.

Untuk diketahui adanya perlombaan tersebut yaitu lomba senam kreasi, ciptaan APWMI (Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia) atau ASKI (Akademi Seni Karawitan Indonesia).

Alhamdulillah berkat teman-teman lainnya, acara semua bisa berjalan lancar. Dengan adanya launching pertama ini, kami berharap akan terus secara menerus, untuk bertahap ke kota-kota lainnya urai Nur pada Minggu (7/5/23).

Tidak hanya itu Nur juga mengungkapkan bahwa dalam perlombaan ini, akan diadakan dalam 10 kota se-Jawa Barat,’dikarenakan lomba itu memperebutkan sebuah piala bergilir.”

Dalam piala tersebut, ada berbagai macam yaitu: Ada piala beasiswa pendidikan, ada uang binaan walaupun  tidak besar dalam nominal jumlahnya.” Jelasnya.

Dilain hal itu, para pedagang UMKM juga memenuhi acara. Dengan menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

Seperti hal yang kita lihat, para pedagang UMKM ini, juga sangat ramai dan segala berbagai macam kebutuhan ada di sini. Jadi harapan saya dengan adanya acara ini, masyarakat terhibur dan menjadi nilai positif,;serta dapat menunjukkan bakat-bakat melalui perlombaan ini. Pungkasnya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.