Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISI57 Eks Pegawai KPK Jadi ASN Dipastikan Segera Rampung

57 Eks Pegawai KPK Jadi ASN Dipastikan Segera Rampung

JAKARTA –| Redaksi Satu. id – Sebanyak 57 eks pegawai KPK menjadi ASN, Polri pastikan perekrutannya dalam waktu dekat akan segera rampung, prosesnya kini sudah memasuki tahap akhir.

Sebagaimana yang disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono bahwa 57 Eks pegawai KPK jadi ASN tidak berapa lama bisa diselesaikan.

“Tidak berapa lama lagi bisa diselesaikan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Jakarta  kepada wartawan, Rabu (10/11/2021).

BACA JUGA  Kapolri Mutasi 539 Personel, Brigjen Roma Hutajulu jadi Wakapolda Kalbar

Rusdi menjelaskan 57 mantan pegawai KPK tersebut kini tengah melakukan kelengkapan berkas perekrutan. Proses tersebut hingga saat ini dipastikan masih terus berjalan.

“Ini semua sedang dilakukan pelengkapan, sekarang sedang berjalan,” ucap Rusdi.

Untuk diketahui, 57 mantan pegawai KPK yang dipecat karena tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK), termasuk Novel Baswedan, akan direkrut menjadi ASN di Polri.

Polri telah menerima surat permohonan penetapan kebijakan pengangkatan 57 eks pegawai KPK yang dikirim Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, demikian.

[*ydn-97] Sumber: Humas Polri.

BACA JUGA  Ditreskrimum Polda Kalimantan Barat Ungkap Prostitusi Online Anak Bawa Umur

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.