Beranda OLAHRAGA 46 Tim Ikuti Turnamen Futsal Piala Gubernur

46 Tim Ikuti Turnamen Futsal Piala Gubernur

turnamen futsal
Sebanyak 46 tim akan mengikuti turnamen futsal untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu. 14 Februari 2022.

Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Organisasi Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM) diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu.

Turnamen akan berlangsung selama lima hari, terhitung mulai hari senin tanggal 14 Februari, sampai Hari Jumat 18 Februari 2022.

BACA JUGA  Open Turnamen Bola Voli sambut HUT Kota Putussibau

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melakukan tendangan bola ke arah gawang, sebagai tanda resmi membuka pelaksanaan turnamen.

“Kegiatan ini turnamen futsal yang digagas oleh IPKM ini sangat positif, sangat diminati dan menjadi dekat dengan anak muda,” ucap Gubernur Rohidin.

turnamen futsal

Gubernur berharap kegiatan turnamen olah raga seperti ini, melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam olahraga serta jadi ajang silaturahmi, dan kebersamaan antar pecinta olahraga futsal di Bengkulu.

Pelaksanaan turnamen ini selain sebagai tempat menyalurkan hobi, juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

BACA JUGA  3 Kios Sekundang Dilaunching

“Dengan semangat itu, kita terus berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,” kata Rohidin Mersyah.

Ketua  Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM) Iswardi mengatakan, bahwa maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas dalam bidang olahraga futsal. Sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko.

Pembukaan turnamen futsal di Gedung Olah Raga Sawah Lebar Bengkulu ini, dihadiri Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi, Kadisparpora Bengkulu, dan para peserta turnamen futsal. (Q-74)

BACA JUGA  Aksi Mimbar Rakyat Minta Gubernur Cabut Izin Usaha Tambang Pasir
Artikel sebelumyaWakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto Hadiri Sidang Paripurna
Artikel berikutnya27 Excavator Kembali, Dalam Aktivitas Pertambangan Ilegal di Beringin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.