Iklan
Iklan
BerandaKALBAR267 Bintara SPN Polda Kalbar Dilantik oleh Kapolda

267 Bintara SPN Polda Kalbar Dilantik oleh Kapolda

KALBAR | redaksisatu.id – Sebanyak 267 Bintara SPN Polda Kalimantan Barat dilantik langsung oleh Kapolda Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN), Kamis 7 Juni 2022.

267 Bintara Polri SPN ini dilantik menjadi Bintara Polri dalam upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuba) dan pelantikan serta pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2022.

Pada amanatnya, Kepala Lemdiklat Polri melalui Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menyampaikan ucapan selamat dan terima kasihnya kepada para anggota yang baru saja dilantik sehingga sudah resmi menjadi bagian dari Polri.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar: Terorisme Jadi Perhatian Serius Pemilu 2024

Bintara
Upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuba) dan pelantikan serta pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2022 di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN), Kamis 7 Juni 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi bagian dari Polri dan terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, bersungguh-sunnguhlah dalam bertugas dan ingat Polri sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat,” ungkap Kapolda Kalbar.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para tenaga pendidik yang sudah mendidik sehingga anggota yang baru dilantik dan diambil sumpahnya tersebut sudah siap terjun ke tengah-tengah masyarakat.

“Polri harus menghasilkan SDM yang unggul, kreatif dan inovatif di era teknologi maju dan serba digital ini, sehingga Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Selamat menjalani masa tugas, tetap pegang teguh tribrata Polri untuk melayani, mengayomi masyarakat sepenuh hati serta mewujudkan keamanan dan ketertiban,” pesan Irjen Pol Suryanbodo Asmoro.

Tampak hadiri dalam acara ini, Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Reguel Siagian, Pejabat Utama Polda Kalbar, Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar dan Pengurus, Orang tua dan keluarga siswa yang dilantik.

Adrian318

BACA JUGA  Kapolri Mutasikan 3 Kapolres di Wilayah Hukum Polda Lampung

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.