2 Oknum ASN Diduga Kumpul Kebo

0
59
2 Oknum ASN
ILUSTRASI
LAMPUNG | Redaksi Satu – 2  oknum ASN yang inisial namanya HK dan RD mejabat sebagai  Kabid dan Kasubag Kepegawaian, keduanya bekerja di instansi pemerintahan yang berbeda, tetapi masih dalam satu Kabupaten.

2 oknum ASN terungkap kepublik ceritanya tersebut dibenarkan juga oleh YN istri HK, menurut YN kedua oknum ASN itu sudah menjalin hubungam gelap ini sudah cukup lama, bahkan kabarnya mereka sudah nikah siri, ujar YN.

Informasi 2 oknum ASN kumpul kebo itu sekarang sudah ramai tersebar dimasyarakat, jadi bahan pembicaraan dikalangan ASN dilingkungan Pemeritah Kabupaten Pesisir Barat.

Dari data yang dihimpun wartawan kami dilapangan, HK dan RD tinggal bersama dirumah kontrakan yang beralamat di pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

Ditempat terpisah, keterangan yang sampaikan pemilik kontrakan pada awak media pada Selasa 30/11/2021 bahwa, 2 oknum ASN yaitu HK dan RD tinggal dikontrakannya sudah lebih dari satu tahun, mereka tinggal dengan anaknya.

Dibagian lain Saat dikonfirmasi wartawan diruangan kerjanya, HK mengakui kalau dirinya  sudah tinggal bersama dengan RD dalam satu rumah kontrakan.

Namun dirinya membantah kalau dirinya dengan RD sudah menikah siri, itu hanya sebagai siasatnya untuk mengelabui warga sekitar agar kedoknya tidak dicurigai warga.

HK juga meminta pada para awak media untuk tidak memberitakan kasusnya, kita inikan masih sedaerah, siapa tau saya jadi Kadis PU, kalian jugakan yang enak rayunya, tolonglah jangan mempermalukan saya, pintanya.(RS/Sai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.