Beranda DAERAH 1 Peluru Mortir Ditemukan Warga Melawi

1 Peluru Mortir Ditemukan Warga Melawi

Mortir
MELAWI | Redaksisatu.id – Polsek Nanga Pinoh menerima laporan dari warga adanya penemuan satu buah peluru Mortir di tepian Sungai Pinoh, Dusun Serundung, Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Minggu (28/11).

Chairul Ismail, warga yang menemukan peluru tersebut mengatakan, bahwa pada Kamis, 25 November 2021 Pukul 15.30 sedang mencari logam mulia dengan menggunakan alat metal detektor di tepian Sungai Pinoh dan menemukan sebuah mortir

“Kami mendapat laporan dari warga yang menemukan sebuah mortir”. Ucap Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Jhuni Ardhi.

“Peluru ditemukan saat Chairul Ismail sedang mencari logam mulia dengan menggunakan alat metal detektor di tepian Sungai Pinoh”. Imbuhnya.

Diceritakan Iptu Bhakti Juni Ardi, saat itu Chairul Ismail langsung mencoba menggali tanah di seputaran sumber suara dari alat metal detektor miliknya.

“Setelah dilakukan penggalian, didapati satu buah Peluru Mortir yang tidak diketahui dari mana asalnya. Peluru tersebut dibawanya pulang dan dilaporkan kepada kami”. Jelasnya.

Setelah menerima laporan dari Chairul Ismail, Kepala SPK Regu A beserta anggota mendatangi kediamannya untuk mengamankan peluru tersebut.

“Untuk sementara peluru tersebut disimpan di Gudang Polsek Nanga Pinoh dan akan diserahkan ke Gudang logistik Polres Melawi untuk mengetahui masih aktif atau tidak peluru tersebut”. Tutupnya.[]. Ade Shalahudin.

BACA JUGA  Buka Musres IV KBPP Polri, Kapolres Tepis Ego Sektoral
Artikulli paraprakSidang Perdana Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi 1 Miliar Digelar
Artikulli tjetërPindah Tugas ke Kota Padang, Idris Nazar Dilepas Kemenag Kab.Solok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.