Iklan
Iklan
BerandaPERISTIWAWarung Ayam Krepes Mas Gundul Nyaris dilalap SiJago Merah

Warung Ayam Krepes Mas Gundul Nyaris dilalap SiJago Merah

Warung Ayam Krepes Mas Gundul nyaris di lalap si jago merah akibat kebocoran tabung gas.

Warung Ayam Krepes Mas Gundul ini nyaris menjadi abu akibat tabung gas yang bocor dan sempat menyambar api yang berada dekat Kompor yang sedang menyala.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 08.30 pagi tadi di jalan Havidz Jalil Tangah Jua Kota Bukittinggi.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh sipemilik warung, Mas Gundul mengatakan, bermula dari Kebocoran tabung gas melalui selang regulator, dikarenakan gas sempat menyambar api yang sedang menyala didekat tabung gas yang bocor.

Salah satu anggota warung tersebut langsung menyeret tabung gas ke Got disamping warung dengan menggunakan kain basah, warga sekitar melihat juga ikut membantu dan menelpon Petugas Damkar Kota Bukittinggi, ungkap Mas Gundul.

20220913 085931

Sementara itu, Kabid Pelaksana Lapangan Damkar Bukittinggi, Havid mengatakan, Api ini nyaris melalap 1 buah warung penjual Ayam Krepes, usaha kecil masyarakat didaerah Tangah Jua ini.

Havid menambahkan, setelah kami mendapat laporan dari masyarakat kami langsung bergerak ke TKP dengan beberapa Tim dan Kami membawa 2 mobil Damkar untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi.

Kami datang Ke lokasi dalam waktu kurang lebih 15 menit untuk membantu mengamankan kepanikan masyarakat dan membantu menjinakan si jago merah tersebut. Mulai dari penanganan api yang mulai membesar yang berasal dari tabung gas yang bocor dan tidak bisa dipakai lagi. ujar havid.

20220913 085326 1

Mengenai Kejadian ini kami mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar jam 08.30 dan untuk Korban Alhamdulillah tidak ada, disaat kami sampai di lokasi kami melakukan tindakan pertama yaitu menutup tabung gas tersebut dengan kain basah kemudian kita masukan ke selokan atau Got sekitar lokasi dan kami sempat mengendalikan Api serta mengeluarkan seluruh tabungan gas yang tersisa. Pungkas Havid. (Dj. Dt. RSA)

BACA JUGA  Diduga Korupsi DD Rp367.344.000, Masyarakat Desak Likui Mundur dari Kades Dangkan Kota

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.