Iklan
Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIWarga Minta Dukungan Polsek MMS Aktifan Poskamling

Warga Minta Dukungan Polsek MMS Aktifan Poskamling

Warga Desa Medan Jaya, meminta dukungan dari Polsek MMS (Mukomuko Selatan) untuk mengaktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling)

Permohonan dukungan tersebut disampaikan Kepala Desa Jaya Afrizal kepada Kapolsek MMS Iptu Firman Syaputra, SH, MH., di acara Jumat Curhat di Desa Medan Jaya, 10.03/2023.

“Kami dari warga dan Pemdes Medan Jaya mohon dukungan dari pihak Polsek, untuk mengaktifkan kembali Poskamling”, sampai Afrizal.

“Kami dari kepolisian mendukung penuh pemerintahan desa dan warga mengaktifkan poskamling, nanti bhabinkamtibmas Medan Jaya, juga akan melakukan patroli untuk menjaga keamanan lingkungan kita”, jawab Kapolsek Firman.

polsek mms

Salah seorang tokoh masyarakat, yang juga mantan Kepala Desa Medan Jaya Agus Wandi, meminta pihak polsek untuk memberikan dukungan keamanan di tempat-tempat rumah ibadah.

“Kami minta kepolisian dapat memasang Trafific Cone di jalan raya di sekitar masjid-masjid, agar pengendara dapat mengurangi kecepatannya”, ucap Agus Wandi.

“Dengan pemasangan traffic cone dapat membantu jemaah masjid, apalagi banyak orang tua yang menggunakan sepeda motor”, jelasnya.

“Kami mewakili masyarakat juga meminta kepolisian untuk mengadakan Razia Pekat (penyakit masyarakat), untuk mendukung kenyamanan warga menjalan ibadah puasa’, ungkap Agus Wandi.

Polsek MMS

‘”Terima kasih, kami dari Polsek Mukomuko Selatan, akan menciptakan dan selalu menjaga kondisi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), kepolisian akan memasang Traffic Cone yang diminta, nanti pemasangan lakukan koordinasi melalui Bhabinkamtibmas”, jawab Iptu Firma.

“Polsek MMS menjelang Bulan Ramadhan, tentu akan melaksanakan Razia Pekat, hal ini kita lakukan, untuk kenyamanan dan keamanan di wilayah kita selalu kondusif”, pungkas Iptu Firman.

Jumat curhat dihadiri Wakapolsek Iptu Agus Sulaiman, Kanit Binmas Aipda G.B. Siregar, dan warga setempat. (Q-74)

BACA JUGA  Kecelakaan Maut Truk Angkutan Vs Truk Tangki Pertamina di Jalan Trans Kalimantan KM 52

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.