Beranda HIBURAN Tia Veres Rilis Single Bertajuk “Kau” diawal Tahun 2022

Tia Veres Rilis Single Bertajuk “Kau” diawal Tahun 2022

Tia Veres
Foto : Istimewa
Tia Veres, penyanyi yang dijuluki sebagai Lady Rocker Indonesia kembali hadir dengan karya terbarunya di awal  tahun 2022.

Single milik Tia Veres ini adalah single keduanya sebagai solois setelah sebelumnya ia merilis single perdananya bertajuk “Tetap Cinta” Setahun yang lalu dengan nuansa Slow Rock

Namun kali ini single bertajuk “Kau” besutan Tia Veres ini lebih menonjolkan musik rock up beat yang ceria meski pun masih mengusung genre Pop Rock.

Tia Veres
Foto : Istimewa

Tak hanya menyasar pasar pencinta musik yang usia – usia  dengannya, namun lagu Tia Veres ini  juga menyasar pasar mellenial.

“Sebenarnya lagu ini liriknya mudah banget, sampai anak kecilpun suka lagu itu, ini lagu bisa buat mellenial juga bisa untuk seumuran saya, karena secara global kata – kata dalam lagu ini memang bisa sih untuk mellenia dan untuk seumuran saya, “ungkap Tia Veres saat ditemui di kawasan  Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (16/2/22).

“Semoga Lagu ini banyak disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bukan Indonesia aja, mungkin  juga ‘go internasional’,  baik di kalangan millenial maupun di kalangan usia saya.”ujarnya

Tia Veres
Foto : Istimewa

Single Kau bercerita tentang seorang wanita yang awalnya tak tahu seperti apa seorang pria yang dikenalnya. Dia berjanji dengan teman prianya, tiba-tiba teman pria itu membawa temannya, laki-laki. Disitu awal mereka saling kenal. Lama-lama merasa nyaman dan jadian.

“Awalnya biasa aja. Tetapi lama-lama klik mungkin ya bicara dengan wanita itu. Akhirnya mereka jadian. Laki-laki itu mengatakan cintanya kepada wanita tersebut. Sebenarnya klise ya, tapi kejadian ini fakta jadi saya dengan mudah membuat liriknya.”ujar penyanyi yang mengawali karir bermusik tahun 1996.

Proses Lagu “Kau” sendiri baru dibuat pada 24 Agustus 2021 lalu dimana berawal Tia sedang iseng di rumah dan langsung muncul ide untuk menulis liriknya.

BACA JUGA  Lomba Perkemahan Pramuka Resmi di Peridon
Tia Veres
Foto : Istimewa

Diakui Tia, Ada sedikit kendala karena ia harus Gonta ganti studio untuk rekaman, namun semuanya lancar dalam awal proses bikin lagu hingga mixing dan mastering.

“Untuk musiknya kebetulan saya bekerja sama sama masih dengan Halid Lamando. Untuk musiknya itu, kita berkreasi mau dibawa kemana ini lagu arahnya. Awalnya dengan gitar akustik kita bikin musiknya, akhirnya diaransemen oleh Halid. Untuk total prosesnya sekitar sebulan karena waktu itu saya Gonta ganti studio. Tapi Alhamdulillah semua lancar .”ucapnya.

“Selain Halid saya juga dibantu Mixing & Mastering oleh  Ichon Vai dan Desain Cover  oleh Imam. Alhamdulillaah sekarang lagu ini sudah bisa didengar disemua platform digital, yang belum denger langsung dengerin ya,”kata Tia

Tia Veres
Foto : Istimewa

Tia juga sudah mempersiapkan single ketiganya yang direncanakan akan mengandeng musisi lainnya dan akan merilis Album.

“Rencananya aku sudah siapkan single ketiga, ada rencana sih akan gandeng musisi lain, bisa musisi top bisa musisi mellenial, semua bisa terjadi, tergantung kesepakatannya, doain aja. Pokoknya kejutan dan tunggu aja,”tutup Tia. (EH).

 

Artikel sebelumyaTesla Benar-Benar Digugat Atas Dugaan Kegagalan Suspensi
Artikel berikutnyaLagu Agnez Mo “Patience” Rajai Puncak ITunes Global

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.