Iklan
Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISISatbrimob Polda Kalbar Latihan Menembak dan Pengenalan Senjata

Satbrimob Polda Kalbar Latihan Menembak dan Pengenalan Senjata

REDAKSISATU.ID – Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Amdjiatak Mako Brimob Polda Kalimantan Barat, Rabu 12 Juli 2023. Latihan menembak ini tujuannya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel.

Menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap personel Korps Brimob Polri, mengingat tugas Korps Brimob Polri adalah mengatasi atau menangani kejahatan bersenjata.

Selain untuk mememlihara dan meningkatkan kemampuan personelnya, kegiatan latihan menembak ini juga sekaligus untuk mencari calon atlit menembak yang berada di institusi Polri khususnya di Satbrimob Polda Kalbar.

BACA JUGA  Menolak Rujuk, Perempuan 2 Anak Ini Dianiaya Mantan Suami
Latihan
Satbrimob Polda Kalbar Latihan Menembak dan Pengenalan Senjata di lapangan tembak Amdjiatak Mako Brimob Polda Kalbar, Rabu 12 Juli 2023.

Di lingkungan Satbrimob Polda Kalbar ini sendiri sudah banyak personel yang telah membuat harum nama Korps Brimob Polri di kejuaraan menembak, baik itu yang diselnggarakan antar instansi maupun umum.

Selaku perwira penanggung jawab dalam kegiatan latihan menembak hari ini, Akp Mardiyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan di lingkungan Korps Brimob Polri, khususnya di lingkungan jajaran Satbrimob Polda Kalbar.

“Tujuan agar para personel mengenal dan menguasai berbagai macam senjata yang dimiliki dan digunakan oleh Korps Brimob Polri pada saat pelaksanaan tugas di lapangan,” ungkap Mardiyono.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Pasca Gempa Pasbar, IMA Pasbar melakukan Aksi Peduli

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.