Iklan
BerandaDAERAHPSKB Bukittinggi Akan Hadapi Gasliko Dilaga Final Liga 3 Sumbar

PSKB Bukittinggi Akan Hadapi Gasliko Dilaga Final Liga 3 Sumbar

Bukittinggi | redaksisatu.id – PSKB Bukittinggi akan menghadapi Gasliko Lima Puluh Kota, pada laga final liga 3 wilayah Sumatera Barat.

PSKB Bukittinggi dipastikan melenggang ke final, setelah berhasil mempertahankan skor 2-1 pada laga lanjutan menghadapi PSP Padang, yang digelar di Stadion Sungai Sarik Padang Pariaman Hari ini, Rabu 16 Desember 2021.

BACA JUGA  Liga 3, LFC Jajal PS Hamzanwadi dalam Laga Persahabatan

Official PSKB Kota Bukittinggi, ketika dihubungi media melalui telepon seluler, mengatakan,” kemenangan ini, adalah kemenangan kita semua, khususnya kemenangan masyarakat Kota Bukittinggi,” jelasnya.

pskb bukittinggi

‘Kami sebagai official, mengucapkan banyak terima kasih, kepada masyarakat Kota Bukittinggi yang setia memberikan dukungan dan doa selama pertandingan, hingga kita mendapatkan  tiket melaju ke final, dan semoga di laga final nanti, PSKB kembali meraih kemenangan” jelasnya lagi.

pskb bukittinggi

Perjalanan masih panjang, di laga final, PSKB Bukitinggi harus mempersiapkan diri, untuk menghadapi Gasliko Lima Puluh Kota. Walaupun tiket ke Liga 2 sudah ditangan, kita tetap untuk berusaha menjadi yang terbaik.

“Demi untuk kemajuan olah raga sepak bola di Ranah Minang ini, dan sekaligus, untuk mengharumkan nama kota wisata, Bukittinggi tercinta,” ujarnya mengakhiri.

Sumber: Defrijon/IDC

BACA JUGA  Harga Minyak Serai Wangi di Petani Kampung Tonang Udang Merosot

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.